JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Warga Wonokarto ini Ditemukan Meninggal di Kawasan Shelter Sanggrahan Wonogiri, Kronologinya Seperti ini

Ilustrasi mayat. Pixabay

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri ditemukan tidak bernyawa, Sabtu (2/1/2020). Korban menghembuskan nafas terakhir di kawasan Shelter Wonogiri.

Keruan saja kejadian itu menggemparkan para penumpang maupun kru angkutan yang berada di kawasan shelter di Lingkungan Sanggrahan RT 1 RW 8 Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Suwondo mengatakan, korban diketahui berinisial SP (43). Mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, dia menyebutkan sekitar pukul 14.30 WIB, korban datang ke shelter dengan berjalan kaki sendirian. Begitu sampai, korban lantas duduk.

Baca Juga :  Penerapan PSBB di Wonogiri, Mending Jangan Bepergian Dulu Deh, Penularan COVID-19 di Wonogiri dari Sini Soalnya

Tidak bergitu lama, korban terjatuh dan tersungkur ke dalam selokan. Kejadian itu diketahui sejumlah saksi. Mereka lantas mendatangi korban.

“Setelah dicek korban tidak sadarkan diri dan diduga meninggal dunia. Atas kejadian tersebut oleh saksi dilaporkan ke kantor Polsek Wonogiri Kota,” kata AKP Suwondo.

Baca Juga :  Polres Wonogiri Raih WBK Anggotanya Langsung Pakai Pin, Kapolres Perintahkan Langkah Berikut untuk Menuju WBBM

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri guna dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan dari dr. Bramastya Augy beserta Tim INAFIS Polres Wonogiri tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Pihak keluarga telah menerima dan tidak dilakukan otopsi dan tidak akan menuntut secara hukum. Aria