JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kick Off Vaksinasi COVID-19 di Sukoharjo Dimulai Senin 25 Januari 2020, 10 Tokoh Dapat Giliran Pertama Disuntik Dilanjutkan Ribuan Tenaga Kesehatan

Penyuntikan vaksin COVID-19 kepada tokoh di Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo
Penyuntikan vaksin COVID-19 kepada tokoh di Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kick Off Vaksinasi COVID-19 di Sukoharjo dimulai Senin (25/1/2021). Vaksinasi dimulai dengan penyuntikan kepada 10 tokoh dilanjutkan para tenaga kesehatan.

Melansir tribratanews, 10 orang penerima vaksin tahap pertama terdiri dari 10 tokoh publik. Meliputi Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Perwakilan dari Pemerintah Daerah, Perwakilan dari Rumah Sakit, MUI, Pendeta, Ketua IDI, dan tokoh lainnya.

Baca Juga :  Ngamuk Tak Diberi Uang Keamanan, 2 Preman Kartasura Bacok Kepala Penjaga Rumah Makan. Ini Wajahnya Saat Dikeler Kapolres

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan vaksinasi COVID-19 merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat. Hal itu dilakukan dalam upaya mencegah penularan virus Corona.

“Vaksinasi dimulai pada 10 orang tokoh publik, untuk memberikan contoh pada masyarakat bahwa vaksin benar-benar aman. Saya tidak (divaksin), karena usia saya sudah 60 tahun dan punya komorbid,” beber dia.

Baca Juga :  Momen Haru Hari Guru Nasional, Kapolres Sukoharjo Rela Bawakan Tumpeng untuk Kepala SMAN 1. Ajak Hormati Muliakan Guru

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, menjelaskan, untuk tahap pertama dilakukan vaksinasi pada 10 orang. Dilanjutkan pada 6.896 tenaga kesehatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com