JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lantaran Terpeleset dan Pisaunya Terjatuh, Pria Ini Gagal Tusuk Imam Masjid di Depok, Akhirnya Malah Meringkuk Masuk Bui

Ilustrasi penusukan
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Niat jahat pria yang tak diketahui identitasnya ini gagal total. Lantaran terpeleset, ia jatuh bersama pisau yang digenggamnya.

Rencana untuk menusuk dari belakang  Imam Masjid Mujahidin bernama Prinadi ( 60) di Jatijajar, Tapos, Depok pada Kamis (28/1/2021) subuh itupun buyar seketika.

Percobaan penusukan itu gagal lantaran pelaku terpeleset sebelum menusuk korban. Menurut Kepala Polsek Cimanggis Komisaris Agus Khoeron, saat itu Prinadi tengah mengaji menunggu datangnya waktu salat Subuh.

Baca Juga :  116 Laporan ke Bawaslu Tak Ditindaklanjuti, TPN Ganjar-Mahfud Bawa 10 Boks Alat Bukti ke MK

“Lalu dihampiri dari belakang oleh pelaku, tapi dia terjatuh waktu lagi ngangkat senjatanya,” kata Agus.

Dalam video rekaman CCTV yang dilihat Tempo, pelaku mengenakan kemeja berwarna biru dengan rompi warna hitam. Saat itu terlihat kondisi masjid sepi.

Saat mengetahui pelaku jatuh bersama pisaunya, korban segera berlari ke arah anaknya yang ada di depan masjid. Pelaku langsung ditangkap warga sekitar.

Baca Juga :  Jokowi Disebut Cawe-cawe Soal Kabinet Prabowo, Habiburokhman: Saya Saja Boleh Usulkan Nama?

“Warga langsung geger,” kata Agus.

Pelaku percobaan penusukan itu kemudian dilaporkan ke Polsek  Cimanggis, Kota Depok. Namun polisi masih belum bisa menggali motifnya. Agus mengatakan pelaku kerap memberikan jawaban ngawur dan tidak berkaitan dengan pertanyaan polisi.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com