JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengerikan, Ular-Ular Piton Besar Mendadak Bermunculan Saat Banjir Bandang Menerjang Perumahan Ngembatpadas Gemolong Sragen. Ditemukan Masuk Rumah, Warga Jadi Ketakutan!

Ilustrasi ular piton besar. Foto/Youtube

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Banjir bandang yang melanda perumahan warga di Kampung Sidorejo, Kelurahan Ngembatpadas, Gemolong, Sragen, Minggu (10/1/2021) malam menyisakan cerita mengerikan.

Bersamaan dengan luapan air yang menggenangi perumahan, warga juga dikejutkan dengan kemunculan beberapa ekor ular berukuran lumayan besar.

Ular-ular itu mendadak muncul dan masuk ke rumah warga yang kebanjiran. Tak pelak, kemunculan ular itu membuat warga makin resah.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Motor Adu Banteng di Jetak Sidoharjo Sragen. Pemotor Supra Tewas Mengenaskan Digasak Pemotor Honda CB

Salah satu warga, Sugiyono Tison mengungkapkan tercatat ada tiga ekor ular yang muncul bersamaan dengan banjir bandang kemarin malam. Ular besar itu jenis Piton dan ular kayu.

“Semalam warga kaget dan ketakutan karena ada tiga ular yang muncul masuk ke rumah saat banjir menerjang. Yang dua ekor ditangkap warga, yang satu ekor ditangkap tim SAR. Jenisnya piton ukurannya sekitar satu meteran. Yang satu jenis ular kayu kelihatannya, ” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (11/1/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua