JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Pandemi Tak Urungkan Niat SaNACK SaODARA Buka Gerai Baru di SGM

SaNACK SaODARA membuka gerai baru di Solo Grand Mall (SGM). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kondisi pandemi covid-19 tidak menghalangi owner SaNACK SaODARA untuk membuka gerai baru di Solo Grand Mall (SGM). Bergabung sejak November 2020, SaNACK SaODARA yang buka di area SoGrand Café lantai 4 SGM, tetap yakin mampu merebut pasar di tengah pandemi.

Owner Outlet SaNACK SaODARA Mohammad Rosyid mengatakan, animo pengunjung mall di bulan Desember 2020 lalu cukup baik diikuti dengan tingginya nilai transaksi di gerainya di bulan yang sama.

“Kita khusus menyajikan makanan ringan. Nama SaNACK SaODARA mempunyai arti yakni banyak snack banyak saudara. Tagline kami adalah apapun snacknya kita adalah saudara,” urainya, Jumat (15/1/2021).

Meski buka di tengah pandemu covid-19, Rosyid mengaku tetap optimis menjalani bisnisnya tersebut. Dia menekankan jika gerainya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat.

“Kita tetap optimis meski masih masa pandemi. Jangan paranoid karena outlet ini telah menerapkan protokol kesehatan. Seperti pembatasan kursi dan antar meja,” imbuhnya.

Dia menambahkan, bisnis kuliner dan bisnis snack masih memiliki potensi tinggi.

“Kita punya promo untuk saudara kembar beli 1 minum bisa dapat gratis untuk kembarannya. Misal kembar 2 ya cukup bayar 1, kembar 3 ya beli 1 gratis nya 2. Juga ada promo paket 2 bersaudara cukup bayar 20 ribu dapat 2 varian snack dan 2 Jasmine Tea,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com