JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Berduka, Kapolsek Plupuh Kompol Marsidi Meninggal Dunia Dinihari Tadi. Sempat Dirawat di RS Rembang, Rencana Dimakamkan di Gemolong

Kompol Marsidi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka kembali menghampiri Polres Sragen. Satu perwira kembali berpulang hari ini, Jumat (22/1/2021).

Adalah Kapolsek Plupuh, Kompol Marsidi yang meninggal dunia dinihari tadi. Perwira yang akan dimutasi dan diserahterimakan jabatannya pada Senin (25/1/2021) besok itu meninggal akibat didera sakit.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum meninggal saat menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit Rembang. Ia mengembuskan nafas terakhirnya pada pukul 01.00 WIB.

“Meninggalnya jam 01.00 WIB dinihari tadi. Di rumah sakit di Rembang. Kebetulan adiknya ada di sana (Rembang), beliau sakit dan dirawat di rumah sakit sana,” papar Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (22/1/2021).

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Kasubag Humas menguraikan belum mengetahui secara detail sakit yang mendera almarhum. Yang jelas, ia menyebut almarhum sebelumnya memang sudah sakit.

Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan di Gemolong, Sragen hari ini pukul 10.00 WIB.

Kepergian Kompol Marsidi terbilang cukup tragis. Sebab yang bersangkutan sebenarnya dijadwalkan akan menjalani prosesi Sertijab pada Senin (25/1/2021).

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Beliau dimutasi dari Kapolsek Plupuh. Beliau akan digantikan Iptu Suparno. Sertijabnya rencananya Senin besok,” jelasnya.

Karena almarhum meninggal, sedianya prosesi Sertijab kemungkinan akan digelar tanpa kehadiran Kompol Marsidi lagi.

Semasa hidupnya, sebelumnya Marsidi sudah malang melintang dari jabatan satu Kapolsek ke Kapolsek lain di Polres Sragen. Mulai dari Kapolsek Kalijambe, Kapolsek Tanon, Kapolsek Miri, dan pernah menjabat di Polres juga.

Selamat Jalan Kompol Marsidi! (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com