JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terlalu Nakal Uang Masuk Kantong Sendiri, 10 Juru Parkir di Karanganyar Dikeler Polisi. Terancam Menginap di Penjara Berbulan-Bulan, Nih Penampakannya!

Para jukir nakal saat dikeler di Polres Karanganyar. Foto/Humas Polda

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Polres Karanganyar, melakukan penertiban terhadap sejumlah petugas juru parkir yang ada di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Penertiban tersebut dilakukan setelah tim dari saber pungli mendapatkan surat perintah dari kesatuan untuk menindak lanjuti proses praktik juru parkir yang diduga melakukan pungutan liar terhadap sejumlah masyarakat tanpa diaertai dengan karcis yang sah.

Baca Juga :  Buntut Serangan Medsos Dugaan Jual Beli Karyawan Rp 90 Juta Per Orang, RSUD Karanganyar:  Akun Itu Tidak Jelas dan Hoaks

Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi’ Maulla, melalui Kasat Reskrim Polres Karanganyar yang tergabung dalam tim penindakan praktik pungli di wilayah Kabupaten Karanganyar mengungkapkan, 10 juru parkir yang diamankan tersebut ditangkap di sejumlah wilayah perkotaan Kabupaten Karanganyar pada Rabu (27/1/2021) siang.

Baca Juga :  Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Darwanto Siap Lanjutkan Ketokohan Rohadi Widodo

Penangkapan dilakukan lantaran beberapa juru parkir tersebut diketahui melanggar peraturan daerah Nomor 04Tahun 2012 tentang retribusi jasa umum.

Di mana dalam peraturan tersebut menyebabkan atau kerugian keuangan daerah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com