JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Kamar Kos Jorok, Sampah Menumpuk dan Jadi Sarang Kecoa. Penghuninya Cewek, Tinggal Lima Tahun Tak Pernah Kelihatan Buang Sampah

Tangkapan layar video TikTok yang memperlihatkan kamar kos jorok dan dipenuhi sampah. Foto: TikTok/@akuinezaryns

JOGLOSEMARNEWS.COM Unggahan video TikTok yang viral memperlihatkan kondisi sebuah kamar kos yang sangat jorok dan dipenuhi sampah. Video tersebut diunggah oleh salah seorang penghuni kos yang menceritakan kamar tetangga kosnya.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok, @akuinezaryns, pada Rabu (27/1/2021) lalu. Dalam video tersebut diperlihatkan sebuah kamar kos dengan kamar mandi dalam yang penuh dengan sampah.

Pengunggah mengatakan, penghuni kamar tersebut adalah seorang cewek yang sudah tinggal di kosan tersebut selama sekitar lima tahun. Menurut pengunggah, penghuni kamar kos itu selalu pulang larut malam dan tidak pernah terlihat membuang sampah ke luar dari kamar kosnya.

Pengunggah video juga menceritakan kronologi awal hingga akhirnya kamar kos jorok tersebut terungkap. Bermula dari rencana ibu kos yang ingin membersihkan semua kamar mandi di setiap kamar kosan miliknya.

Saat itulah terungkap tumpukan sampah yang sudah hampir memenuhi seluruh bagian kamar kos tersebut, bercampur dengan perabot yang ada di dalam kamar kos.

Baca Juga :  Viral Fenomena Cahaya Berwarna Pelangi di Langit Malang Usai Gempa Bumi, Ini Kata BMKG

Tak hanya sampah, dalam video tersebut juga tampak banyaknya kecoa yang berlarian di dalam kamar kos saat tumpukan sampah di dalamnya dikeluarkan. Selain itu, menurut pengunggah video, di bagian kamar mandi juga sempat ditemukan tumpukan pembalut bekas.

@akuinezaryns

#voiceeffects ini kalo rame gue spill orang nya dan gue ceritain detail nya #LompatSetinggiBintang #fyp #fypga #fypdong #fypdoesntwork

♬ Oh No – Kreepa

Menurut pengunggah video, cewek penghuni kamar kos itu memang tidak pernah bersosialisasi. Kemudian saat makan selalu memesan melalui jasa ojek online, namun tidak pernah terlihat membuang sampah bekas makanan ke luar.

Para penghuni kos lainnya pun mengaku kaget karena selama ini tidak pernah mencium aroma tak sedap dari sampah-sampah yang ada di kamar tersebut.

“Kita semua yang menghuni kos nggak merasa atau mencium bau apapun. Tapi kalau kecoa ada yang beberapa masuk ke kamar lainnya,” ujarnya menjawab komentar dan pertanyaan netizen lewat unggahan video lainnya.

Penghuni kamar kos lainnya juga tidak menyangka karena penampilan cewek penghuni kamar kos itu tidak menunjukkan seseorang yang jorok.

“Penampilannya nggak mencerminkan orang jorok. Badan dan kulitnya bersih putih. Aku sebagai cewek aja merasa insecure. Orangnya juga cantik, outfitnya juga keren. Jadi nggak kepikiran apa-apa,” ujarnya lagi.

Setelah kasus kamar jorok itu terungkap, dikatakan pengunggah video, cewek penghuni kamar kos tersebut kini sudah pindah. Namun ia menegaskan jika kepindahan itu tidak ada kaitannya dengan masalah tumpukan sampah di kamar kos.

Kemudian dalam unggahan video lainnya, diperlihatkan keadaan kamar kos yang telah selesai dibersihkan dan direnovasi total oleh ibu kos.

@akuinezaryns

Balas @huuuahh #voiceeffects sekrng udah glow up ya guysss gada sampah sedikitpun bersih beut buuunnd😍🥰😂

♬ Queen of Disaster – LO LA