JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Pesta Pernikahan Mewah Warga Masaran Sragen Diguncang Kado Karangan Bunga Sadis. Tulisannya Nampar Banget, “Selamat Menikmati Uang Haram Rp 1 M”!

Karangan bunga viral yang dikirim mengguncang pesta pernikahan warga Masaran, Sragen. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pesta pernikahan warga Masaran, Sragen mendadak jadi perbincangan dan viral di media sosial.

Bukan soal pengantinnya atau suasananya, sorotan itu datang lantaran kehadiran tamu tak diundang berupa karangan bunga.

Karangan bunga besar itu mendadak jadi viral karena tulisannya bukan selamat berbahagia atau mendoakan mempelai. Akan tetapi justru kalimat sadis dan sarat pesan kekesalan dari pengirimnya.

Ya, karangan bunga yang kemudian ramai diperbincangkan itu bertuliskan ‘Selamat Menikah Kakaknya Mia Wida, Selamat Menikmati Uang Haram 1 M Hasil Nilep Arisan, Kapan Nih Dibayar Shay. Member Arisan By Wida’.

Tak hanya mengguncang suasana pernikahan dan tamu yang hadir, karangan bunga itu seolah juga menampar kedua mempelai yang disebut-sebut merupakan sasaran kedua pelampiasan amarah dari si pengirim.

Hasil penelusuran JOGLOSEMARNEWS.COM , karangan bunga sadis itu hadir di pesta resepsi pernikahan pasangan pengantin yang disebut-sebut berasal dari Desa Pringanom, Kecamatan Masaran, Sragen.

Baca Juga :  Warga PSHT Tewas Diduga Ditabrak dari Belakang. Ditemukan Bersimbah Darah

Pesta pernikahan sendiri digelar sudah tanggal 23 Desember 2020. Kemunculan karangan bunga viral itu muncul dari unggahan foto yang diposting akun Irene Junitas di Instagram.

Akun itu merupakan milik Irene Junitasari (21) salah satu wirausahawan muda asal Ngrampal, Sragen.

Joglosemar news.com akhirnya berhasil mengorek keterangan dari Irene ihwal kemunculan karangan bunga menampar di pesta pernikahan warga Masaran itu.

Irene mengatakan karangan bunga itu benar dikirimkan saat pesta pernikahan mempelai asal Desa Pringanom, Masaran pada 23 Desember lalu. Dirinya pula yang didaulat menjadi delegasi untuk mengirimkan karangan bunga itu ke pernikahan kala itu.

Menurutnya karangan bunga itu dikirim untuk mempelai yang tak lain adalah saudara dari seorang mahasiswi berinisial MI (23). MI diketahui merupakan pengelola arisan online “By Wida” yang dirintis sejak awal 2020.

Baca Juga :  Kasus Tewasnya Warga PSHT, Sempat Beredar Kabar Korban Pembacokan, Polisi Tegaskan Tabrak Lari

Namun, rupanya belakangan arisan yang dikelola MI tak beres dan macet. Ada dana peserta arisan hampir Rp 1 miliar lebih tak bisa dipertanggungjawabkan dan justru pengelola lari dan menghindar.

“Yang nikah itu sebenarnya kakaknya (MI). Tapi kakaknya itu juga ada sangkut pautnya sama dia. Kalau nggak, nggak mungkin tahu semua pendataan arisan online yang dikelola dia. Nah kemarin pas nikahan makanya itu, memang member (anggota arisan) sepakat memesan karangan bunga itu Dari member sudah rundingan, perwakilannya memang saya yang datang ke nikahan itu,” ujar Irene kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (6/1/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com