JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

5 Kandidat Bersaing Rebut Kursi Dirum PT Bank Daerah Karanganyar. Siapa Saja?


KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 5 peserta mengikuti seleksi untuk mengisi jabatan Direktur umum dan kepatuhan PT BPR Bank Daerah Karanganyar.

Sekretaris Daerah Pemkab Karanganyar, Sutarno menyampaikan jabatan direktur umum dan kepatuhan ini merupakan jabatan baru setelah Bank Daerah mengalami perubahan menjadi perseroan terbatas atau PT.

Proses seleksi calon dirum dan kepatuhan dilakukan secara terbuka. Namun ia tidak menyebutkan siapa saja kandidat yang beradu kemampuan untuk meraih kursi dirum itu.

Baca Juga :  Diberlakukan Per 1 Januari, Stok Materai Rp 10.000 Masih Langka, Masyarakat Masih Bisa Gunakan Materai Lama dengan Nominal Menyesuaikan

“Peserta seleksi berasal dari internal perusahaan. Saat ini memasuki seleksi tahap kedua di UNS,” kata Sutarno Rabu (24/3/2021).

Dijelaskan Sutarno, salah satu penilaian utama yang dilakukan oleh tim seleksi adalah penguasaan materi perbankan.

Selain itu juga menjadi penilaian adalah rekam jejak masing-masing peserta seleksi.

Baca Juga :  Jelang Muscab PKB, Meski Diunggulkan Mayoritas PAC dan Unggul di Polling, Sulaiman Rosyid Serahkan ke DPP

“Dari lima peserta akan diambil satu peserta untuk mengisi jabatan direktur umum dan kepatuhan,” jelasnya.

Sutarno berharap dengan pengisian jabatan baru tersebut dapat meningkatkan kinerja perusahaan dengan aset Rp 100 miliar tersebut.

“Kinerja perusahaan terus ditingkatkan. 08Apalagi PT BPR Bank Daerah Karanganyar salah satu perusahaan milik Pemkab dan memiliki reputasi yang baik,” pungkasnya. Wardoyo