JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ampun Bang Jago, Warga Sukoharjo yang Meninggal Gegara COVID-19 Bertambah 3 Menjadi 319 Orang, Kasus Baru Melonjak 25 Buah ini Sebaran Kasus Aktifnya

Data perkembangan kasus Corona di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Data perkembangan kasus Corona di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM
– Warga Sukoharjo yang meninggal usai dinyatakan positif COVID-19 dalam satu hari kemarin bertambah tiga orang. Dengan demikian total pasien meninggal menjadi 319 orang.

Bukan hanya pasien meninggal, kasus baru maupun pasien yang dinyatakan sembuh juga mengalami kenaikan.

Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan Sukoharjo, Selasa (24/2/2021), pada 23 Februari kemarin ada kenaikan 25 kasus baru. Ini secara otomatis membengkakkan total kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona menjadi 4.597 buah.

Kenaikan untuk kasus pasien meninggal bertambah tiga orang. Awalnya 316 kini menjadi 319 orang.

Kabar baiknya pasien yang dinyatakan sembuh naik 54 orang. Dengan demikian akumulasinya menjadi 3.933 orang.

Sementara kasus positif aktif masih 345 buah. Perinciannya adalah 190 orang menjalani isolasi mandiri dan 155 orang dirawat inap di rumah sakit.

Kasus positif aktif tersebut tersebar di 12 kecamatan yang ada di Kota Jamu. Meliputi Kecamatan Polokarto tercatat 22 orang, Nguter lima orang, Bulu sembilan orang, Weru 23 orang, dan Kecamatan Gatak enam orang. Selanjutnya Kecamatan Kartasura ada 119 orang, Baki 24 orang, Grogol 32 orang, Mojolaban 11 orang, Sukoharjo 43 orang, Bendosari 34 orang, dan Tawangsari 17 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com