JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Bhabinkamtibmas Ngrampal Bripka Nur Meninggal Dunia Positif Terpapar Covid-19. Meninggal Hanya 3 Jam Usai Dirujuk, Kapolda Sampaikan Belasungkawa

Ucapan belasungkawa Kapolda Jateng atas meninggalnya Bripka Nur Rodhi. Foto/Polda Jateng
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Polres Sragen. Satu personel dilaporkan meninggal dunia akibat terpapar Corona virus atau Covid-19.

Personel itu diketahui bernama Bripka Nur Rodhi (42). Personel Polsek Ngrampal itu meninggal pada Sabtu (6/2/2021).

Almarhum diketahui bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pilangsari Kecamatan Ngrampal.

Data yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum Bripka Nur meninggal sekitar pukul 07.00 WIB di RSI Amal Sehat Sragen. Personel asal Dukuh Sukorejo, Banyubiru, Widodaren, Ngawi, Jatim itu mengembuskan nafas terakhirnya hanya tiga jam usai dirawat di RSI Amal Sehat.

Berdasarkan kronologisnya, almarhum Bripka Nur sempat dirawat di RS Ngawi pada Sabtu (6/2/2021) dengan diagnosa awal tifus. Setelah dicek, hasil pemeriksaan awal menunjukkan tanda reaktif Covid-19.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Almarhum kemudian dirujuk di RSI Amal Sehat Sragen sekitar pukul 04.00 WIB pada hari Sabtu (6/2/2021). Namun baru tiga jam mendapat penanganan, almarhum sudah tidak tertolong dan mengembuskan nafas terakhirnya pukul 07.00 WIB.

Pemakaman dilaksanakan Minggu (7/2/2021) di Pemakaman Desa Widodaren, Ngawi, Jawa Timur dengan menerapkan protokol kesehatan oleh petugas satgas Covid-19.

Kabar meninggalnya Bripka Nur itu dibenarkan Camat Ngrampal, Joko Hendang Murdono. Saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM Rabu (10/2/2021), ia membenarkan jika Bripka Nur meninggal dunia.

Menurutnya, almarhum memang dimakamkan secara protokol kesehatan. Dirinya juga menyempatkan bertakziah di rumah duka di Widodaren Ngawi.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Iya benar. Pemakamannya secara protokol kesehatan. Kebetulan saya juga takziah ke sana. Dimakamkan hari Minggu. Beliau sebelumnya memang ada riwayat penyakit penyerta paru-paru,” terangnya.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan meninggalnya Bripka Nur. Menurutnya segenap jajaran Polres juga turut menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Bhabinkamtibmas di Ngrampal itu.

Meninggalnya Bripka Nur juga memantik empati dari Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi. Bahkan Kapolda turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu personel di Polres Sragen itu melalui ucapan di media sosial. Selamat Jalan Bripka Nur! Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com