JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Innalillahi, Warga Sanggrahan Grogol Sukoharjo Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Diperkirakan Sudah Tidak Bernyawa Sejak 4 Hari Lalu

ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat korban pemotor terjun ke jurang / Pixabay
   
Ilustrasi mayat. Pixabay

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penduduk Dukuh Sanggrahan, Desa Grogol, Kecamatan Grogol, Sukoharjo gempar, Rabu (10/2/2021). Salah satu warga di dukuh tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Sumiyati (71). Diduga korban sudah tidak bernyawa sejak empat hari sebelum ditemukan.

Awal penemuan jasad korban, tetangga sekitar curiga lada bau menyengat dari sekitar rumah sekaligus toko milik korban. Selanjutnya warga melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Ditemukan siang tadi sekitar pukul 12.15 WIB, awalnya tercium bau dan oleh warga sekitar kemudian dilakukan pemeriksaan,” ungkap Camat Grogol, Bagas Windaryatno.

Setelah warga tahu ada bau busuk kemudian dilakukan pemeriksaan sekaligus pencarian sumber bau. Akhirnya diketahui bau berasal dari toko kelontong korban. Toko akhirnya dibuka warga dan saat itu diketahui kondisi korban yang sudah tidak bernyawa lagi.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Menurut Camat, dari informasi warga sekitar, korban diketahui pada Sabtu (6/2) malam masih terlihat menutup toko. Namun, setelah itu korban tidak terlihat lagi membuka tokonya hingga ditemukan sudah meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan tim medis dari Pukesmas Grogol tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Keluarga korban sendiri sudah menerima kejadian tersebut. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com