JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Keluarga Anang Hermansyah Terpapar Virus Corona, Hasil Tes PCR Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Positif Covid-19

Keluarga artis Anang Hermansyah-Ashanty. Foto: Instagram/ananghijau

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Empat anggota keluarga Hermansyah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan asisten pribadi Ashanty, Vyndika, melalui akun media sosial Instagram sang artis pada Senin (15/2/2021).

Dalam unggahan Instagram story, Vyndika menuliskan pesan terkait kronologi Ashanty dan ketiga anaknya positif virus corona. Padahal, keluarga Hermansyah terbilang rutin melakukan tes swab PCR setiap minggu dan hasilnya selalu negatif.

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif,” tulisnya di Instagram story milik Ashanty, @ashanty_ash, pada Senin (15/2/2021).

Kecurigaan akan penyakit yang disebabkan virus corona itu pertama kali dirasakan oleh Ashanty pada Minggu (14/2/2021) malam, karena merasa ada gejala mirip Covid-19.

“Semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga dites swab PCR, dan subuh tadi hasilnya positif Covid-19,” tulisnya.

Setelah dinyatakan positif, akhirnya semua orang termasuk anggota keluarga Hermansyah di rumahnya melakukan tes swab untuk memastikan kondisinya. Hasilnya, tiga anak Ashanty, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah, dinyatakan juga positif Covid-19.

“Akhirnya semua di rumah dicek juga dan yang positif juga kaka Loly, Arsy, dan Jiel. Tolong doanya ya teman-teman semua,” pungkasnya.

Kabar kondisi kesehatannya yang terpapar Covid-19 juga disampaikan oleh Aurel Hermansyah melalui unggahannya di akun Instagram miliknya, @aurelie.hermansyah.

Dalam unggahan Instagram story miliknya, Aurel memasang foto dirinya bersama dengan sang adik, Arsy. Ia pun menuliskan pesan kepada pihak-pihak yang sebelumnya bertemu dengan dirinya untuk memeriksakan diri.

“Hai guys yang pernah ketemu kita, atau apapun, please check ya! Kita rajin banget PCR dll, dan selalu negatif, semalam kita check kita positif Covid. Stay safe guys! Love you all,” tulis kekasih selebgram Atta Halilintar itu.