JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Roy Marten Kabarkan Dirinya Positif Covid-19, Didoakan Cepat Sembuh oleh Netizen dan Rekan Artis

Aktor senior, Roy Marten. Foto: Instagram/roymarten5213
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Aktor senior Roy Marten mengabarkan bahwa dirinya tengah terinfeksi virus corona dan positif Covid-19. Hal tersebut diumumkan Roy Marten melalui akun Instagram miliknya, @roymarten5213, pada Senin (8/2/2021).

Lewat unggahannya, ayah dari Gading Marten itu pun mem-posting sebuah tulisan ‘Covid-19’ dengan latar belakang berwarna hitam. Ia juga hanya menuliskan pesan keterangan singkat dalam unggahan tersebut.

Selain mengabarkan tentang kondisinya yang tengah positif Covid-19, Roy Marten menyampaikan pesan kepada orang-orang yang selama beberapa hari sebelumnya sempat bertemu dan melakukan kontak dekat dengannya.

Roy Marten meminta agar mereka memeriksakan diri dan melakukan tes swab PCR untuk memastikan apakah tertular atau tidak. “Orang tua ini kena juga. Buat teman-teman yang lima hari pernah ketemu mohon test PCR,” tulis Roy, dalam kolom keterangan.

Selanjutnya, Roy Marten juga mengabarkan bahwa dirinya menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga di Bekasi Timur. Hal tersebut diketahui dari pesan ucapan terima kasih yang ditujukan kepada tenaga medis di rumah sakit tersebut.

“Terima kasih RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dokter Erwin, para dokter, para tenaga medis yang sunguh luar biasa menanganinya,” tulisnya.

Sementara itu, unggahan tersebut mendapat perhatian netizen, rekan artis, dan juga keluarga, yang mendoakan agar Roy Marten dapat segera sembuh dan pulih kembali seperti sedia kala.

“Roy, cepat sembuh yo,” tulis aktris senior, Yati Octavia, di kolom komentar.

“Cepat pulih Roy,” komentar aktor senior Ray Sahetapy.

Sebelum Roy Marten, sejumlah selebritas Tanah Air juga sempat terpapar Covid-19 dan mengumumkannya. Di antaranya ada Boy William, Anji, Nirina Zubir, Gilang Dirga, Melaney Ricardo, Pevita Pearce, Ghea Indrawari, dan sejumlah nama lainnya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com