JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Deg-degan, Puluhan Pemudik yang Diswab Antigen di Rest Area Masaran Sragen Mendadak Langsung Sumringah. Mengaku Senang Dites Gratis, Rame-Rame Matur Nuwun ke Polisi!

Dua pengendara asal Bekasi bersama anaknya saat menyampaikan terimakasihnya atas layanan swab tes antigen gratis Polres Sragen di Rest Area Masaran Sragen, Sabtu (13/2/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 32 pengendara dan penumpang yang melintas jalan Tol Sragen-Solo menjadi sasaran operasi swab test antigen oleh tim gabungan Satlantas Polres Sragen, Sabtu (13/2/2021).

Beruntung, mereka tidak ada satu pun yang reaktif maupun positif sehingga lolos dari sanksi dipaksa pulang. Karena negatif, semua dinyatakan boleh melanjutkan perjalanan ke tujuan.

Puluhan pengendara itu diswab test dalam operasi yustisi penegakan protokol kesehatan yang digelar di rest area 519 A Masaran, Sragen.

Sempat cemas dan sebagian deg-degan saat diswab oleh petugas, mereka pun akhirnya bisa tersenyum setelah mengetahui hasilnya semua dinyatakan negatif.

Advertisement
Baca Juga :  Kisah Tragis Dibalik Tewasnya Siswa SMP di Sragen Tewas Tertimpa Pohon Talok. Berawal Tengok Simbah, Pulang Malah Jadi Jenazah

Bahkan sejumlah pengendara tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Polres yang sudah memberikan layanan swab tes antigen gratis kepada pengendara.

Seperti seorang ibu dan putranya asal Bekasi, Jabar yang juga ikut diswab test. Ibu paruh baya itu mengaku hendak melakukan perjalanan ke Bekasi setelah pulang dari Jatim.

“Kami keluarga dari Bekasi menyampaikan terimakasih banyak kepada Polres Sragen atas layanan swab antigen gratis ini. Alhamdulillah hasil kami negatif. Sehat Pak,” ujarnya sumringah.

Baca Juga :  Sopir Bus AKAP Menjerit, Organda Sragen Desak Pertamina Penuhi Stok BBM Solar. Ketua: Solar Langka, Ekonomi Bisa Lumpuh!
Pengemudi asal Jombang juga menunjukkan hasil swab test antigennya yang negatif dan menyampaikan terimakasih ke Polres Sragen. Foto/Wardoyo

Senada, pengemudi bus asal Jatim yang menjalani swab test juga langsung menyampaikan terimakasih begitu mengetahui hasilnya negatif.

“Alhamdullillah saya sudah diswab dan hasilnya negatif. Terimakasih Polres Sragen yabg sudah mengantisipasi kesehatan kita,” tuturnya.

Tak ketinggalan, dua pengendara muda yang mengaku dari Jombang, Jawa Timur juga senang seusai diswab test dan hasilnya negatif.

Mereka bahkan mendoakan Polres agar jaya. Dengan bahasa Jawa medok khas Jawatimuran, mereka menyampaikan melalui video vlog yang diabadikan petugas.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua