JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Untuk Semua CPNS Sragen yang Baru Terima SK Pengangkatan, Bupati Ingatkan 4 Hal Penting. Awas, Jangan Pulang Sebelum Waktunya dan Jangan Sedikit-Sedikit Minta Ini!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat simbolis menyerahkan SK CPNS Formasi 2019. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengingatkan empat hal penting kepada para CPNS yang baru saja diangkat dan menerima Surat Keputusan (SK) CPNS.

Salah satunya perihal kedisiplinan dalam bertugas terutama soal jam masuk dan pulang. Serta loyalitas dengan tidak merengek minta pindah tugas.

Hal itu disampaikan saat memberikan pengarahan di hadapan 619 CPNS formasi 2019 yang menerima SK pengangkatan. Dalam arahannya, Bupati Yuni mengaku bersyukur mendapatkan 619 pegawai baru.

Baca Juga :  Penasaran, Mana Saja 5 Rumah Sakit di Sragen yang Dapat Rapor Merah dari BPJS Selain RSUD. Nih Simak Penjelasan Bupati!

Sehingga dapat segera menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik.

Advertisement

“Selamat dan saya yakin saudara-saudara adalah orang pilihan dan terbaik untuk menjalankan amanah dan tugas sebagai pelayan publik. Karena itu saya berharap CPNS hendaknya terus meningkatkan dan menunjukan kualitas diri. Untuk selalu berkomitmen dan berintegritas serta tanggung jawab profesi sebagai CPNS,” papar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Yuni menekankan agar PNS atau ASN di Kabupaten Sragen berbeda dengan daerah lain. Menurutnya iklim PNS di Sragen adalah iklim yang sehat.

Baca Juga :  Geregetan 3 Kali Investor Kakap Kabur Ditolak Warga, Bupati Sragen: Pak Presiden Saja Memberi Kemudahan!

Sehat dalam artian jenjang karir dipastikan berjalan sesuai koridornya. Yuni mengatakan pihaknya tidak pernah memilih orang berdasarkan suka atau tidak suka untuk ditempatkan dijabatan tertentu. Akan tetapi semua berdasarkan murni penilaian kinerja.

“Jenjang karir jelas, sepanjang kalian bisa bekerja dengan baik tunjukkan potensi diri secara maksimal. Pasti lebih jauh pecutannya dibanding PNS yang sudah bertahun-tahun lalu,” lanjutnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua