JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Banyak Bantuan Sosial Salah Sasaran, Anggota DPR RI Paryono Desak Pemerintah Segera Validasi Data Kemiskinan. Ungkap Banyak Warga Miskin Justru Luput dari Penerima Bantuan!

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
Anggota Komisi 8 DPR RI, Paryono mendorong pemerintah agar segera melakukan validasi data terkait dengan pemberian berbagai bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat.

Validasi dinilai mendesak dilakukan menyusul banyaknya bantuan sosial yang diberikan tidak tepat sasaran.

Baca Juga :  Dahsyatnya Festival Durian Gempolan Karanganyar, Hari Pertama Dibuka Terjual 22.000 Durian dengan  Omzet Rp 1 M

Hal tersebut dikatakan Paryono ketika dkonfrmasi melalui telepon selularnya kemarin. Ia menyatakan, tata kelola pemberian bantuan sosial yang selama ini dilakukan oleh pemerintah harus diperbaiki. Salah satunya, menurut Paryono dengan melakukan validasi data.

“Saya menerima keluhan dari masyarakat saat melakukan reses bahwa bantuan sosial banyak yang salah sasaran. Warga yang seharusnya menerima, tidak menerima begitu sebaliknya. Bahkan yang lebih ironis lagi, ada waga miskin yang sama sekali tidak terdata sebagai penerima bantuan sosial,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com