JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ratusan Polisi di Pekalongan Antri Disuntik Vaksin Covid-19. Kapolres Sebut Ada 665 Polisi yang Akan Disuntik

Vaksinasi covid-19 di Polres Pekalongan. Foto/Humas Polda
   
Vaksinasi covid-19 di Polres Pekalongan. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan personel Kepolisian Resor Pekalongan Kota Polda Jateng, disuntik vaksin Covid-19 di Serambi Mapolres Pekalongan Kota Polda Jateng, Selasa (9/3/2021).

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto mengatakan kegiatan vaksinasi bagi personel Polres Pekalongan Kota Polda Jateng berlangsung mulai hari ini Selasa, 9 Maret 2021 hingga 13 Maret 2021.

Vaksinasi akan dilaksanakan selama 5 hari dengan jumlah keseluruhan 665 personel, terdiri dari 475 personel Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, 25 ASN, Siswa Bintara Diktukba 3 personel dan Brimob B Pelopor Polda Jateng 162 personel.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Proses pemberian vaksin sesuai prosedur seperti biasa, di mana ada proses screening untuk melihat kondisi seseorang sebelum disuntik vaksin.

Pemberian vaksin berjalan dengan lancar. Kata Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto.

“Di sini juga langsung didampingi dokter dari Urkes Bagsumda Polres Pekalongan Kota Polda Jateng dan perawat untuk cek screening. Sehingga yang lolos bisa kita suntik vaksin,” ucap Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Untuk total 655 personel polisi dan aparatur sipil negara di Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, pemberian vaksin akan dilakukan secara bertahap.

Proses pemberian vaksin terhadap ribuan anggota Polres Pekalongan Kota Polda Jateng ini akan memakan waktu hingga lima hari ke depan.

“Semua akan mengikuti vaksin ini, mungkin sampai lima hari ke depan kita fokus penyuntikan vaksin,” ujar Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com