JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

5 Pilihan Sandal Gunung Khusus Wanita, Tampil Stylish dan Nyaman Dikenakan!

Sumber: pinterest.com
PPDB
PPDB
PPDB

Untuk menunjang kegiatan naik gunung tentunya harus dilengkapi dengan perlengkapan yang lengkap dan tepat. Sehingga perjalanan selama naik gunung pun jadi lebih nyaman dan aman. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah alas kaki. Ini penting diperhatikan untuk memberikan kenyamanan selama melakukan pendakian agar kaki gak mudah lecet dan pegal. Sandal gunung menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan saat mendaki. Di Indonesia sendiri ada berbagai macam merk sandal gunung yang bisa dipilih. Selain dipakai mendaki, sandal gunung juga oke banget buat dipakai hangout. Desain yang ditampilkan juga bikin penampilan makin stylish saat dikenakan.

Nah, berikut kami punya rekomendasi sandal gunung buat wanita yang bisa kamu jadikan pilihan, girls. Keep scrolling!

 

1. Eiger Caldera Woman Roll Strap
Sumber: pinterest.com

Buat kamu yang mencari alas kaki untuk menunjang kegiatan mendaki maupun sehari-hari, Eiger Caldera Women Roll Strap juara nya. Eiger menawarkan sandal gunung wanita dengan bentuk fleksibel plus sol luar dengan bahan rubber. Inilah yang membuat Caldera Woman mampu menjelajahi berbagai medan dengan baik. Tersedia pula hook and loop untuk sistem penguncian pada sandal ini. Selain mudah dipakai dan dilepas, sistem ini juga membebaskanmu dalammengatur tingkat keketatan tali pengunci sesuai keinginan.

 

2. Jack Wolfskin Seven Seas Women Sandal

 

Sumber: pinterest.com

Sandal satu ini cocok dikenakan di segala medan. Jack Wolfskin Seven Seas memiliki tipe belt yang dilengkapi dengan tiga buah tali pengunci yang tingkat keketatannya bisa disesuaikan sendiri. Pada bagian mata kaki dan tumit ada bantalan-bantalan empuk yang dapat memanjakan kaki kamu saat dipakai. Di sol bagian dalamnya memakai material EVA yang bisa meredam hentakan ketika kaki mendarat. Sehingga performa pada sandal ini sangat membantu saat menurun atau menanjak selama pendakian.

 

3. Gold Pigeon UltraFlex Majika

 

Sumber: alaskakimu.com

Gold Pigeon UltraFlex Majika menawarkan fitur air max cushion yang membuat proses penyerapan menjadi lebih mudah ketika melewati jalan yang basah. Ada pula hive cushion di bagian insole yang akan membantu meredam tekanan dan sirkulasi udara, serta magnetic snaplock yang fleksibel saat digunakan. Sandal gunung satu ini juga memberikan fitur anti slip yang membuatnya mampu melalui berbagai macam lintasan. Tampilannya yang elegan dan catchy bikin kamu tetap tampil fashionable selama mendaki.

4. Catenzo Trendy RN 976

Sumber: productnation.co

Selanjutnya ada sandal Catenzo Trendy RN 976. Kalau kamu mau punya sandal gunung yang trendi dan modern, maka sandal ini menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya sandal Catenzo Trendy RN 976 punya tali yang sangat stylish dan bentuknya seperti gesper, serta paduan bahan kulit di sejumlah bagian sandal. Kamu bisa mengenakan sandal ini buat trekking ringan, camping ke daerah dengan medan yang tidak begitu curam, dan juga bisa buat jalan-jalan ke mall.

5. Quechua Women’s ARPENAZ 120 Hiking Sandals

Sumber: pinterest.comSandal outdoor ini didesain khusus untuk kebutuhan pendakian ringan. Hadirnya cross contact sole membuat sandal Quechua ARPENAZ 120 nyaman dipakai meski medan yang dilewati tidak rata. Berat keseluruhan sandal ini juga cukup ringan karena diaplikasikan bahan sol EVA. Tali-tali pengunci pada sandal ini sudah didesain dengan balutan bantalan empuk. Hal yang menarik dari sandal gunung ini adalah adanya snap-fit buckle untuk sistem penguncian.

Itu beberapa rekomendasi sandal gunung buat wanita yang bisa kamu jadikan pilihan. Untuk menunjang kegiatan mendaki, kamu bisa membeli segala keperluan mendaki seperti sandal gunung di Shopee. Kamu bisa mendapatkan promo-promo menarik di Shopee Indonesia untuk belanja kebutuhan apapun. Ada promo Shopee Cash On Delivery, Gratis Ongkir dan Serba Seribu yang bisa kamu gunakan. So, tunggu apalagi? Langsung saja cek aplikasi Shopee milikmu sekarang juga biar tidak ketinggalan dengan promo-promo yang ada. *