JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Berita Duka, Artis dan Presenter Rina Gunawan Meninggal Dunia. Sempat Alami Sesak Napas dan Dirawat Seminggu, Suami Isyaratkan Akibat Covid-19

Artis dan presenter, Rina Gunawan. Foto: Instagram/rinagunawan74

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Artis, presenter, dan juga pebisnis, Rina Gunawan, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021). Kabar tersebut telah dibenarkan Teddy Syach, suami almarhumah.

Disampaikan Teddy Syach, istrinya meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug sekira pukul 18.45 WIB. Sebelum meninggal, sang istri disebutnya sempat mengalami sesak napas.

“Iya betul (meninggal) jam 18.45. Karena sesak napas. (Meninggal) di RSPP Simprug,” ujarnya saat dihubungi awak media, Selasa (2/3/2021).

Terkait kemungkinan terinfeksi virus corona, Teddy tidak memberikan jawaban pasti. Namun ia menyiratkan bahwa istrinya sempat positif Covid-19.

Baca Juga :  Ini Sebaran Kasus Kematian COVID-19 di Sukoharjo, Ternyata Sampai Saat ini Totalnya Sudah Tembus 370 Buah

“Saya belum tahu berita terakhirnya bagaimana, apakah sudah negatif atau masih positif,” ungkapnya, seperti dikutip Tribunnews.

Ditambahkan Teddy, sang istri juga telah menjalani perawatan di RSPP Simprug selama sepekan sebelum akhirnya meninggal dunia. Rencananya, jenazah mendiang akan dimakamkan pada Rabu (3/3/2021) pagi.

Tetapi Teddy belum dapat menyampaikan di mana sang istri akan dimakamkan. Sementara rumah duka berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

“Besok pagi secepatnya,” ujarnya sembari menambahkan dirinya masih sibuk mengurus administrasi rumah sakit.

Baca Juga :  Update Corona Sragen Hari Ini, 18 Warga Sragen Dinyatakan Terpapar dan 2 Orang Kembali Meninggal Hari Ini. Jumlah Kasus Capai 5821, 5272 Sembuh dan 381 Meninggal Dunia

Nama Rina Gunawan mulai dikenal publik di era tahun 1990-an. Pertama kali muncul di dunia hiburan Tanah Air sebagai artis sinetron dan juga presenter. Namun belakangan ia lebih disibukkan dengan bisnis wedding dan event organizer yang dibangunnya.

Rina Gunawan menikah dengan Teddy Syach, yang juga seorang aktor, pada tahun 1999 dan telah dikaruniai dua orang anak bernama Aqshal Ilham dan Karnisya Rahmansyach. Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.

www.tribunnews.com