JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bupati Wonogiri Joko Sutopo Tolak 937 Usulan Proyek Musrenbang, Gegara Tidak Sesuai Visi Misi dan Mengedepankan Ego Wilayah

Bupati Joko Sutopo (kiri) dan Wakil Bupati Setyo Sukarno. JSNews. Aris Arianto
Bupati Joko Sutopo (kiri) dan Wakil Bupati Setyo Sukarno. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebagian besar usulan proyek yang mengemuka dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Wonogiri terpaksa tidak bisa diloloskan. Gegaranya tidak sesuai prioritas pembangunan maupun visi misi pemerintahan saat ini.

Usulan proyek yang tidak disetujui itu juga dianggap lebih mementingkan ego wilayah.

Baca Juga :  Tim Gabungan Sasar dan Sisir Pasar dan Peternakan di Wonogiri, Cari Hewan dengan Gejala PMK, Hasilnya?

Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2021 untuk membahas usulan kegiatan pada 2020 mulai digelar secara virtual, Senin (1/3/2021). Bupati Wonogiri Joko Sutopo bersama Wakil Bupati yang baru Setyo Sukarno terlibat langsung dalam pembahasan musrenbang di aula Kantor Bappeda-Litbang Wonogiri.

Baca Juga :  Duh, Honda Supra 125 Dibawa Kabur dari Sawah Dusun Sedran Desa Sambirejo Jatisrono Wonogiri, Pelakunya Terlibat Penipuan

Bupati Joko Sutopo menyebutkan banyak usulan yang disampaikan kalangan pemerintah desa/kelurahan hingga kecamatan di daerahnya. Namun banyak pula yang akhirnya tidak bisa diakomodir.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua