JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

12 Tahun Menikah, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri. Sidang Perdana Digelar 18 Maret 2021

Pasangan selebritas Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Foto: Instagram/wulanguritno

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri. Pernikahan pasangan yang telah menikah 12 tahun itu kini terancam bubar.

Wulan Guritno diketahui telah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kendati belum ada pernyataan langsung dari Wulan Guritno maupun Adilla, namun informasi tersebut telah dipastikan melalui adanya laporan dalam laman situs Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS, tercatat pihak penggugat adalah Sri Wulandari dan pihak tergugat Adilla Dimitri. Sidang perdana dijadwalkan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Maret 2021 mendatang.

Kabar gugatan cerai tersebut cukup mengejutkan publik lantaran selama hampir 12 tahun menikah, tidak ada kabar gonjang-ganjing dalam rumah tangga Wulan dengan Adilla. Keduanya bahkan telah dikaruniai dua anak yang beranjak dewasa, yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Diketahui, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Ini menjadi pernikahan kedua Wulan, setelah sebelumnya bercerai dengan Attila Syach. Dari pernikahan pertamanya, Wulan dikaruniai seorang putri bernama Shalom Razadee Syach.