JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Drama Korea Mr Queen’s Tuai Kesan ‘Lucu’ dari Netizen Indonesia

Kolase Foto: Lulun Safira
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Drama korea  berjudul Mr. Queen’s yang hadir dalam layanan streaming Viu sejak 13 Desember 2020, akhirnya telah rampung pada 14 Februari lalu. Drama ini meninggalkan lebih banyak kesan lucu dalam benak penonton.

Dikisahkan,  Jang Bong Hwan merupakan seorang chef yang hidup pada zaman modern. Akibat tidak sengaja terjatuh ke dalam kolam renang dan tenggelam, ia bertemu dengan roh seorang wanita.

Ketika terbangun, jiwanya sudah terperangkap dalam tubuh wanita yang ditemuinya saat ia tenggelam.

Tiba-tiba saja Jang Bong Hwan berada di era Dinasti Joseon. Jiwa Jang Bong Hwan terperangkap dalam jiwa Kim So Young, yang pada saat itu merupakan seorang permaisuri yang terpilih menjadi ratu. Ia diharuskan menikah dengan raja Cheol Jong.

Akibat raga ratu dimasuki oleh jiwa Jang Bong Hwan, ia bertindak seperti laki-laki. Mulai dari cara berjalan, berbicara, dan tingkah lakunya.

Jang Bong Hwan melakukan segala cara untuk dapat kembali ke raga aslinya. Namun karena berbagai persoalan yang dihadapi membuatnya harus tetap tinggal dan menjalani kehidupan sebagai ratu.

Netizen dibuat tertawa sejak episode pertama rilis pada 13 Desember 2020 lalu. Salah satu netijen Indonesia @apa melayangkan komentar “Ga berhenti ngakak sma ni drama wkwk” ketika menanggapi adegan ketika ratu berencana membuat tandu makanan.

Sejak awal penayangan banyak kritikan pedas yang dilayangkan kepada drama yang diproduksi YG STUDIOPLEX ini karena dianggap menghina catatan sejarah Dinasti Joseon.

Meskipun begitu drama ini menuai pujian dari netijen Indonesia. Seperti akun @Humeera yang berkomentar “ngakak guling@ gue sama ni drama, konspirasinya byk bangett tp saying di korea drama ini byk ditentang dan dibuat petisi bcs melenceng dr sejarah”.

Episode terakhir drama Mr Queen’s ditempatkan sebagai drama berperingkat tertinggi ke-7 dalam sejarah televisi kabel Korea setelah Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God, Chash Landing on You, Sky Castle, dan The world of the MarriedLulun Safira

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com