JOGLOSEMARNEWS.COM Info

[INFO] Mulai Malam Ini Layanan Samsat Malam di Robinson Pindah ke Solo Grand Mall, Ini Jadwalnya

Layanan Samsat Malam di Solo Grand Mall. Foto: Instagram/uppdkotasurakarta
PPDB
PPDB
PPDB

JOGLOSEMARNEWS.COM Informasi penting bagi masyarakat, terutama di Kota Solo, yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor melalui layanan Samsat Keliling.

Mulai malam ini, Senin (8/3/2021), layanan yang sebelumnya berlokasi di Robinson Purwosari, akan pindah ke Solo Grand Mall, tepatnya di area drop off lobi depan mal.

Pelayanan Samsat Malam di Solo Grand Mall ini akan buka setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 16.00-20.00 WIB.

Demikian menurut informasi yang dibagikan Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Kota Surakarta melalui akun Instagram seperti dikutip Joglosemarnews.

Layanan Samsat Malam ini akan melayani pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor dan berlaku online untuk kendaraan di seluruh Jawa Tengah.

Bagi masyarakat yang hendak membayarkan pajak kendaraan melalui Samsat Malam ini dimohon membawa dokumen persyaratan, yakni Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) asli dan kartu identitas asli (KTP, SIM, atau Paspor) sesuai dengan nama pada STNK.

Pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor sudah bisa dilakukan mulai 60 hari sebelum jatuh tempo.

Untuk informasi lengkap layanan Samsat Malam dan Samsat Keliling di Kota Solo, dapat disimak melalui akun media sosial Instagram (@uppdkotasurakarta) dan Twitter (@uppd_surakarta), atau menghubungi ke nomor telepon 0271-718007.

Samsat atau Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap, merupakan sistem layanan administrasi yang dibentuk untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat yang kegiatannya diselenggarakan dalam satu gedung/lokasi.