JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Setrum Jebakan Tikus Kembali Makan Korban di Sragen. Pagi Ini Petani 60 Tahun di Gabus Ngrampal Ditemukan Tewas Mengenaskan Kesetrum Jebakan Tikus di Persemaian

Kapolsek Ngrampal, AKP Lukman Tri Novianto saat memimpin olah TKP di sawah lokasi kejadian petani tewas kesetrum jebakan tikus di Gabus, Ngrampal, Sabtu (6/3/2021) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden perangkat setrum jebakan tikus kembali merenggut korban jiwa di Sragen. Sabtu (6/3/2021) pagi ini, seorang petani di Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal, Sragen ditemukan tak bernyawa di persemaian sawahnya usai kesetrum jebakan tikus beraliran listrik.

Korban diketahui berinisial S berusia sekitar 60 tahun atau sudah kakek-kakek. Petani paruh baya itu ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :  Hilang Misterius di Hari Jumat, Wanita di Sragen Hanyut di Saluran Air Hampir 1 Kilometer. Mayatnya Muncul 15 Hari Kemudian

Diperkirakan korban sudah meninggal satu jam sebelumnya namun baru ketahuan jam 09.00 WIB.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Ngrampal, AKP Lukman Tri Novianto membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban diperkirakan sudah meninggal jam 08.00 WIB, namun baru diketahui jam 09.00 WIB.

“Korban seorang petani berinisial S. Ditemukan meninggal di areal persawahan di Desa Gabus Ngrampal. Di sawahnya sendiri dan yang memasang perangkat jebakan tikus juga korban sendiri,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga :  Sragen Raih Penghargaan Meritokrasi, Wakil KASN: Jangan Ada Riwayat dengan Bos!

Kapolsek menguraikan tewasnya Mbah S bermula ketika keluarga curiga sampai jam 09.00 WIB, korban yang pamit menengok persemaian, tak kunjung pulang.

Saat dicari ke sawah, korban ternyata sudah ditemukan terbujur kaku di dekat pematang dan tersangkut kabel beraliran listrik untuk jebakan tikus.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com