JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, TKI Asal Miri Sragen Suryo Widodo Dilaporkan Tewas di Malaysia. Dikabarkan Meninggalnya Karena Ini!

Almarhum Suryo Widodo dalam kenangan foto. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri pahlawan devisa Sragen. Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) bernama Suryo Widodo (31) asal Dukuh Sambirejo RT 20, Desa Gilimargo, Kecamatan Miri, Sragen dikabarkan meninggal dunia di negeri Jiran Malaysia.

Suryo dikabarkan meninggal pada Jumat 26 Februari 2021 sekitar pukul 12:00 WIB. Informasi sementara, almarhum dikabarkan meninggal akibat didera sakit namun pihak keluarga masih menunggu kepastian kepulangan jenazah dan penyebab kematiannya.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , Widodo-sapaan akrab almarhum, diketahui bekerja di Malaysia sejak sebelum menikah. Di negeri Mahatir Muhammad itu, Widodo bekerja di proyek properti.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Agus Turmiyono (54), tetangga almarhum warga Sambirejo RT 20, Girimargo, Miri, Sragen mengatakan sudah mendengar kabar meninggalnya Widodo.

Sepengetahuannya, Widodo adalah warga pendatang di Kampung Sambirejo, Girimargo, Miri. Kemudian yang bersangkutan menikah dengan istrinya, Lis, yang merupakan warga Girimargo.

“Dia asalnya dari Lamongan Jawa Timur, transmigrasi ke Sulawesi dan lanjut bekerja di Malaysia. Lalu ketemu orang sini (istri ) mbak Lis (30) dan punya anak satu laki-laki kelas satu SD,” urainya.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Agus mengenang almarhum sebagai sosok yang baik. Hingga kini pihak keluarga dan tetangga masih menunggu kepastian pemulangan jenazah Widodo.

Terpisah, Kepala Desa Gilimargo Miri Samino saat dihubungi via telpon membenarkan kabar duka tersebut. Ia juga memastikan bahwa Suryo Widodo adalah warganya.

“Iya benar. Almarhum adalah warga saya. Ini masih menunggu kepastian pemulangan jenazahnya,” tuturnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com