JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 3 Tewas di Spesial Sragen, Korban Tewas adalah Sekeluarga Ibu dan 2 Anaknya asal Dawung Jenar. Berikut Daftar Lengkap Identitas Korban!

Petugas Satlantas dan PMI Sragen saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut di Spesial Sragen, Kamis (4/3/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Korban tewas kecelakaan maut antara truk tronton dengan pengendara motor di perempatan spesial Mageru, Sragen, Kamis (4/3/2021) pagi akhirnya terungkap.

Tiga korban tewas dalam insiden maut itu ternyata adalah seorang ibu muda dengan dua anaknya. Mereka berboncengan satu motor dan kemudian tergasak truk tronton.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM dari petugas evakuasi, ketiga korban tewas di lokasi kejadian. Mereka masing-masing diketahui bernama Kiki Novita Sari (28) warga Dukuh Jomblang RT 17/05, Desa Dawung, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen.

Ibu muda itu tewas bersama dua putrinya Zhelzinka Arthadeztina (11) dan si kecil yang masih balita, Erlin (3). Menurut kesaksian petugas yang mengevakuasi, ketiga korban tergeletak dengan posisi berpencar.

Diduga hal itu karena saking kerasnya benturan ketika bertabrakan dengan truk tronton.

“Yang jelas tiga korban meninggal dunia. Kecelakaannya melibatkan truk tronton dan sepeda motor. Para korban meninggal adalah pengendara motor. Semua korban meninggal langsung dievakuasi dengan menggunakan ambulans PMI ke RSUD Sragen,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (4/3/2021).

Baca Juga :  Mayat Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Waduk Kembangan Sragen. Tanpa Identitas, Ada Luka Patah Bagian Leher dan Lecet-Lecet

Sementara, Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan maut itu melibatkan truk tronton Fuso dengan korban yang mengendarai sepeda motor.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.05 WIB. Ada tiga korban meninggal dalam insiden itu terdiri dari ibu dan dua anaknya.

“Benar, terjadi kecelakaan di perempatan Special. Antara pengendara motor dengan truk fuso,” ujar Kanit Laka Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto, Kamis (4/3/2021).

Irwan mengatakan, saat kejadian korban memboncengkan dua anaknya yang masih kecil. Akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal di lokasi kejadian, sementara satu korban lain meninggal di rumah sakit.

Baca Juga :  Tolak Wacana Pejabat Eselon II Didrop dari Pusat, Bupati Sragen: Yang Lempar Wacana Suruh Belajar dari Sragen!

“Itu ibu memboncengkan dua anaknya. Dua meninggal di lokasi, barusan dapat kabar satu korban meninggal di rumah sakit,” terangnya.

Irwan belum memberikan keterangan detil terkait kronologis kecelakaan ini. Sementara truk fuso dan pengemudinya saat ini diamankan di Satlantas Polres Sragen untuk dimintai keterangan.

“Sopir dan truknya sedang kita mintai keterangan,” imbuhnya. Wardoyo

Data Lengkap Identitas Korban Tewas:
1. Nama : Ny. Kiki Novita Sari
Umur : 28 Tahun
Alamat : Dk. Jomblang Rt. 17/05, Ds. Dawung, Kec. Jenar, Kab. Sragen
2. Nama : An. Zhelzinka Arthadeztina
Umur : 11 Tahun
Alamat : Dk. Jomblang Rt. 17/05, Ds. Dawung, Kec. Jenar, Kab. Sragen
3. Nama : An. Erlin
Umur : 3 Tahun
Alamat : Dk. Jomblang Rt. 17/05, Ds. Dawung, Kec. Jenar, Kab. Sragen
Sumber: Wawancara