JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Begini Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut Tewaskan Ibu dan 2 Anak di Perempatan Spesial Sragen Hari Ini. Awalnya Mau Nyalip, Kesenggol Roda Tronton Lalu…

Kondisi ibu dan 2 anaknya asal Jenar yang tewas dalam kecelakaan maut di perempatan spesial Sragen, Kamis (4/3/2021). Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara tronton Fuso dengan pengendara motor terjadi di perempatan spesial Jl RA Kartini, Mageru, Sragen, Kamis (4/3/2021) pagi.

Tiga orang sekeluarga tewas mengenaskan dalam insiden tersebut. Korban tewas adalah ibu muda dan dua orang anaknya yang masih kecil-kecil.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 09.15 WIB. Kecelakaan melibatkan truk tronton Fuso bernopol AD 1628 LA dan motor Honda Vario AD 3387 BNE yang dikendarai ibu memboncengkan dua anak.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengungkapkan kecelakaan bermula ketika korban dan tronton yang dikemudikan Mugiyono (49) warga Dukuh Grogol RT 05/04, Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar sama-sama melaju dari arah timur.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Dengan posisi tronton di depan dan korban di belakangnya. Menjelang perempatan Spesial, korban hendak mendahului dari arah kiri.

Namun diduga korban ragu-ragu dan sempat berhenti sebentar. Nahas saat hendak lanjut mendahului, tronton terlanjur belok ke kiri arah ke ring road selatan.

“Karena jarak sangat dekat, akhirnya ban depan sebelah kiri truk tronton membentur motor dan mengakibatkan pengemudi berikut pembonceng terjatuh hingga akhirnya terbentur ban belakang sebelah kiri tronton. Dua korban meninggal di lokasi kejadian, satu meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (4/3/2021).

Korban tewas semuanya adalah pengendara dan pembonceng motor Vario. Mereka masing-masing sang ibu, Kiki Novita Sari (28) asal Dukuh Jombang RT 17/5, Desa Dawung, Jenar, Sragen.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Kemudian dua putrinya masing-masing Zhelzinka Arthadeztina (12) serta si kecil, Kenzie Shakura Chirtalline (3).

Sang ibu dan di kecil Kenzie meninggal di lokasi kejadian dengan kepala pecah dan luka parah. Sedang anak pertama, Zhelzinka meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit juga dengan luka parah bagian kepala.

Sementara, sopir tronton sehat tanpa luka apapun. Akibat kejadian itu, sepeda motor korban ringsek rusak berat. Saat ini, tronton dan motor sudah diamankan di Mapolres Sragen sebagai barang bukti.

Sementara truk fuso dan pengemudinya saat ini diamankan di Satlantas Polres Sragen untuk dimintai keterangan.

“Sopir dan truknya sedang kita mintai keterangan,” imbuhnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com