JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Puting Beliung Terjang Tanon dan Sumberlawang, Sejumlah Pohon Besar Tumbang Menutup Jalan. Ruas Jalur Tanon-Sumberlawang Sempat Macet Berjam-Jam

Pohon besar di tepi jalan Tanon-Sumberlawang tumbang menutup jalan akibat terjangan angin puting beliung, Rabu (17/3/2021) petang. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan deras disertai angin puting beliung melanda wilayah Sumberlawang dan sekitarnya, Rabu (17/3/2021) sore membuat sejumlah pohon turus jalan tumbang.

Akibatnya, sejumlah ruas jalan di jalur Sumberlawang-Tanon sempat terganggu karena tertutup pohon tumbang.

Pantauan di lapangan, pohon yang tumbang di antaranya berada di barat Gedung IPHI Sumberlawang. Kemudian di depan SDN 3 Jati Sumberlawang.

Baca Juga :  Tiba dari Korea, Jenazah Anton TKI Kalijambe Sragen Diterbangkan Jam 15.00 WIB ke Semarang. Dinas Akhirnya Ungkap Penyebab Kematiannya!

Meskipun tidak sampai memakan korban jiwa, namun tumbangnya pohon yang melintang jalan sempat membuat kemacetan cukup lama. Sebab jalur praktis tak bisa dilalui karena tertutup pohon.

Advertisement

Baik arus dari Sumberlawang ke Tanon maupun Tanon ke Sumberlawang sempat terhenti hingga dua jam.

Baca Juga :  Gila, Mantan Kapolsek di Sragen Terungkap Sempat Minta Besel Rp 4 M dari Wakil Ketua DPR untuk Tutup Status Tersangka. Deal Rp 3 M, Uang Diserahkan di Rumah Dinas

Khoiri (35) salah satu warga Tanon menyampaikan kejadian bermula saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Sumberlawang saat sore hari sekitar pukul 17.00 WIB.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua