JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Siapakah Felicia yang Dikabarkan Putus dari Kaesang? Siapa Pula Nadya yang Disebut Jadi Orang Ketiga? Tiga Nama Itu Pun Trending di Twitter

Kaesang Pangarep bersama dengan Felicia (foto kiri) dan Nadya (foto kanan). Foto: Kolase Instagram
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Jagad media sosial Twitter saat ini tengah ramai membahas soal putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Bukan lantaran bisnis barunya, bukan pula perkara tingkah konyolnya.

Kaesang menjadi perbincangan netizen berkaitan dengan kisah asmaranya. Ia disebut-sebut telah meninggalkan sang kekasih yang sudah dipacarinya selama lima tahun terakhir.

Namun tidak hanya nama Kaesang yang menjadi trending di media sosial berlogo burung biru itu. Ada dua nama wanita yang turut banyak disebut netizen, yakni Felicia dan Nadya. Siapa sebenarnya mereka?

Cinta Berawal di Singapura

Yang pertama adalah Felicia Tissue, atau yang biasa disapa Feli. Dia adalah wanita yang sebelumnya dikenal sebagai kekasih alias pacar dari Kaesang Pangarep. Diketahui, hubungan asmara keduanya telah berjalan selama lima tahun.

Sosok Felicia mulai dikenal publik Tanah Air setelah wajahnya kerap diunggah ke akun Instagram milik Kaesang, @kaesangp. Hingga akhirnya netizen paham bahwa dialah sosok kekasih dari putra bungsu Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Irung Petruk Boyolali, Tikungan yang Menjadi Tempat Tongkrongan

Felicia lahir pada 9 Maret 1994 dan beberapa hari lagi akan genap berusia 27 tahun. Ia diketahui berkenalan dengan Kaesang saat keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Singapore University of Social Sciences (SUSS).

Saat kelulusan Kaesang pun, tampak keduanya sempat berfoto bersama dengan Jokowi dan Iriana. Kedekatan keduanya semakin terlihat saat Kaesang mengajak Felicia untuk hadir dalam acara pernikahan kakaknya, Kahiyang Ayu.

Tetapi kini, foto Felicia sudah tidak lagi terpajang di akun Instagram Kaesang, setelah berhembus kabar bahwa keduanya tak lagi bersama. Kaesang diduga telah menghapus foto-foto Felicia dari akun media sosialnya.

Trending di Twitter Indonesia yang memperlihatkan nama Kaesang, Nadya, dan Felicia. Foto: Twitter

Dari Profesional Jadi Personal

Selanjutnya adalah Nadya, atau lengkapnya Nadya Arifta. Wanita inilah yang ramai diperbincangkan netizen diduga sebagai sosok orang ketiga dalam hubungan Kaesang dengan Felicia.

Namanya mulai ramai disebut setelah sebuah unggahan Instagram story dari akun milik Nadya, @nadrifta, memposting momen kencannya dengan seorang pria.

Baca Juga :  Bertandang ke ISI Surakarta, Pangeran Mangkunegaran Jadi Pembicara di Mata Najwa

Meski tanpa menyebutkan nama dan foto si pria ditutup, netizen yang bermata jeli melihat adanya kesamaan aksesoris dan perawakan tubuh cowok tersebut dengan Kaesang. Sehingga banyak yang meyakini bahwa Nadya saat itu sedang bersama dengan sang putra bungsu presiden.

Nadya pun diketahui memang memiliki hubungan dengan Kaesang. Ia ternyata adalah salah seorang staf di perusahaan milik Kaesang, lebih tepatnya sebagai public relation di Hebat Official.

Hebat Official merupakan perusahaan induk milik Kaesang yang bernama PT Harapan Bangsa Kita, yang memiliki anak perusahaan Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast, hingga Enigma Camp.

Nadya juga kerap bertugas menjadi MC atau moderator dalam acara yang digelar Hebat Official, seperti webinar dengan salah satu pematerinya yakni Kaesang.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com