JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Roti Gembong Gedhe Lakukan Ekspansi Pasar ke  Jawa Barat dan Ibukota


YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam proses perjalanannya, Roti Gembong Gedhe terus berupaya meningkatkan cita rasa roti gembong dalam berbagai variannya, mulai dari yang manis sampai gurih. Pun, dengan  tekstur nan lembut.

Upaya yang dilakukan pun membuahkan hasil. Outlet Roti Gembong Gedhe kini tersebar di berbagai kota di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta,  seperti Yogya, Solo, Sukoharjo, Magelang dan Semarang.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Divisi SDM Roti Gembong Gedhe, Doddy Chandra, di sela-sela Workshop Leadership One Team One Vision, di Cailendra Extansion Hotel Yogyakarta, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga :  Catat, Ini Titik-titik Penyekatan Untuk Halau Pemudik yang Akan Masuk Wilayah DIY!

Lebih lanjut, Doddy Chandra menjelaskan,  kegiatan workshop diikuti oleh 46 Kepala Toko Roti Gembong Gedhe. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan leadership serta meningkatkan pelayanan yang prima.

Tampil sebagai fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Suharno, yang membekali para leader dengan keterampilan coaching agar mampu membangun tim kerja yang andal dan  mampu melayani customer dengan efektif.

Pada kesempatan workshop, CEO Roti Gembong Gedhe, H.Ery Yulianto Kusumo, di hadapan peserta workshop menyampaikan arahan dan pesan.

“Roti Gembong Gedhe akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan layanan, sehingga bisa menjadi roti gembong nomor 1 di Indonesia. Alhamdulillah permintaan kemitraan untuk membuka toko baru dari berbagai kota di Indonesia terus mengalir. Dalam waktu dekat akan segera  dibuka di wilayah Jawa Barat dan Ibukota.  Agar usaha berkah kita semua harus selalu rendah hati dan memberikan sajian  roti gembong yang terbaik untuk masyarakat, ” tandasnya, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Pitek Kalkun Tawarkan Piknik Tongkrongan Ekonomis di Daerah Ngaglik, Sleman.  Wisata Air Aliran Kali Kuning yang Bening dan Adem Bikin Bocah-bocah Betah Keceh

Workshop berlangsung dari pagi hingga sore hari, berjalan fun, antusias, interaktif dan komunikatif dengan konsep penyajian edutainment, memadukan unsur edukasi dan intertaiment. Suhamdani