JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Di Balik Penggerebekan Wakapolsek Juwiring di Rumah Istri Orang, Anak Marah Besar Banting Barang ke Meja di Hadapan Pelaku

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden penggerebekan warga terhadap Wakapolsek Juwiring Iptu SGY di rumah seorang perempuan bersuami di Desa Jetis, Kecamatan Juwiring, Klaten beberapa hari lalu menyisakan cerita pilu.

Si anak dari perempuan itu hancur hatinya dan tak mampu untuk menahan amarah. Luapan emosi dan kekesalan ditunjukkan saat pasca penggerebekan.

Hal ini diceritakan oleh Ketua RT setempat, Heru Susanto. Ia mengatakan, saat itu anak perempuan dari perempuan itu marah besar mengetahui ada peristiwa itu.

Baca Juga :  Tim PPK Ormawa HMP Pendidikan Geografi Atlantis UMS Gelar Simulasi Bencana Berbasis Sivabel

“Setelah kami mengetahui (kejadian) tersebut, kami memanggil kedua belah pihak untuk bertemu, anak dari perempuan marah besar,” ucap Heru.

Heru mengisahkan, sang anak tersebut akhirnya menjadi emosional dalam pertemuan itu. Seakan tak bisa lagi memendam marahnya, ia membanting barang ke meja kaca di rumahnya.

Baca Juga :  Tim PPK Ormawa HMP Pendidikan Geografi Atlantis UMS Gelar Simulasi Bencana Berbasis Sivabel

Heru dan warga lainnya sampai menenangkannya. “Saat itu juga tak segan meluapkan amarahnya kepada polisi tersebut (pelaku), saking emosinya,” ujarnya.

Pasca digerebek warga Desa Jetis, Kecamatan Juwiring, kondisi rumah ibu rumah tangga (IRT) tersebut sepi bak ditinggalkan penghuninya.

Berdasarkan pantauan di lokasi di Kamis (15/4/2021) dan Jumat (16/4/2021) rumah tersebut tampak sepi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com