JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Residivis Pencuri “Nyambi” Jadi Bandar Narkoba Dibekuk, Sembunyikan Paket Sabu di Gantungan Kunci Motor

Ilustrasi

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah menangkap warga Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara berinisial Z (44) karena diduga terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan Z tersebut merupakan pengembangan dari kasus yang telah diungkap dengan tersangka MJ (48), warga Kelurahan Kajeksan, Kecamatan Kudus Kota, Kabupaten Kudus. MJ ditangkap pada tanggal 25 Maret 2021saat Operasi Antik Candi 2021.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama didampingi Kasat Resnarkoba AKP Hartono mengatakan Z ditangkap di rumahnya pada hari Kamis (15/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :  Usai Bicara Bisnis di Gazebo, 2 Pria Gowa Ini Tewas Disambar Petir, Seorang Terpental

“Penangkapan Z ini adalah pengembangan dari kasus MJ. Z yang sempat buron berhasil kita amankan saat berada di rumahnya di wilayah Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara,” ungkap Kapolres, Senin (19/4/2021), seperti dikutip dari Tribrata News.

Advertisement

Setelah dilakukan penyelidikan, Z ternyata adalah juga seorang residivis kasus pencurian yang pernah diproses di wilayah hukum Polres Jepara.

Baca Juga :  Tragis, Usai Berhubungan Sesama Jenis, Pria Medan Ini Bunuh Korbannya dengan Pisau!

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan terkait penangkapan Z di antaranya tiga paket sabu dengan berat 2,68 gram. Dua paket di antaranya disimpan dalam plastik klip bening, kemudian digulung, disolasi, dan dimasukkan ke dalam plastik klip bening bertuliskan ML 2, kemudian digantungkan di kunci sepeda motor dengan karet warna hitam.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua