JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut di Semarang Dini Hari, Pemuda Asal Grobogan Ditemukan Sudah Tergeletak di Bawah Mobil Kijang

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tabrakan maut terjadi antara sebuah motor Aerox biru berplat K 9805 EF dengan mobil Kijang Super abu-abu berplat H 9228 DW di Jalan Menoreh Raya, Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang, tepatnya di depan Toko Beras 48 pada Rabu (21/4/2021) dini hari.

Pengendara motor diketahui bernama Nur Bayta M (23), warga Grobogan. Ia meninggal seketika di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup parah. Posisi korban terlihat tergeletak di bawah mobil Kijang. Motornya tampak ringsek di bagian depan.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Polisi dan para relawan tak lama kemudian tiba di lokasi kejadian. Menurut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adjie Setiawan, tabrakan terjadi dari arah yang berlawanan.

“Semula pemotor melaju dari arah Taman Sampangan. Diduga saat berada di jalur menikung tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga oleng, terjatuh, melewati marka tengah putus-putus kemudian menabrak mobil Kijang dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Adjie mengatakan korban mengalami cedera pada kepala dan tangan.

Saat kejadian, para relawan yang datang ke lokasi langsung mengamankan situasi, termasuk kerumunan warga sekitar dan ketersendatan lalu lintas.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

“Kami langsung menghubungi call center 112, melakukan pengondisian korban, menghubungi medis dari Ambulance Hebat dan pengawalan PMI,” ungkap Rifki Deni K, seorang relawan dari Pokdarkamtibmas.

“Tim medis memastikan kondisi korban yang akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” tambahnya.

Jenazah korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang. Barang bukti kecelakaan dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang. [wip]

 

 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com