JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Bakti Alumni D3-SIA STMIK Sinus Gelar Baksos dan Webinar

Muchsin A.Md Kom (paling kanan) mewakili alumni Prodi D3-Sistem Akuntansi STMIK Sinus Surakarta menyerahkan 50 paket sembako ke kampus setempat yang diteima langsung Ketua STMIK Sinus Kumaratih Sandradewi S.P, S.E, M.Kom, Senin (28/4/2021) / Dok STMIK Sinus
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Program Studi (Prodi) D3 Sistem Akuntansi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Surakarta (D3-SIA STMIK Sinus) menggelar acara webinar dan bakti sosial, Senin (26/4/2021).

Acara tersebut digelar untuk menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antara civitas akademika dengan alumni STMIK Sinus.

Dalam acara tersebut, secara simbolis Muchsin A.Md Kom yang mewakili alumni Prodi D3-SIA, menyerahkan 50 paket Sembako kepada Ketua STMIK Sinus Surakarta Kumaratih Sandradewi S.P, S.E, M.Kom di kampus setempat, Jl KH Samanhudi Purwosari Solo .

โ€œKegiatan ini merupakan salah satu bukti sumbangsih kami kepada STMIK Sinus, khususnya alumni Prodi Sistem Akuntasi untuk terus ikut berpartisipasi memajukan STMIK Sinus,โ€ kata Muchsin saat menyerahkan secara simbolis paket sembako, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Menurut Muchsin, kegiatan Bakti Alumni tersebut sekaligus untuk menghimpun kembali para alumnus D3-SIA STMIK Sinus yang kini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

โ€œIstilahnya ngumpulke balung pisah, agar kami bisa guyub dan membantu perkembangan civitas akademika. Karena itu selain membagikan Sembako, kami juga akan mengadakan semacam webinar, berupa sarasehan temu alumni namun lewat online,โ€ jelas Muchsin.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan hari Jumat (30/4/2021), pukul 14.00 โ€“ 15.00 WIB secara virtual (Zoom).

โ€œSelain itu kami dari alumni juga secara spontan telah menyerahkan sekitar 50 paket Sembako ke kampus untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kampus STMIK Sinus,โ€ tambah Muchsin.

Ketua STMIK Sinus, Kumaratih Sandradewi, merespons sangat positif atas sinergi para alumni Prodi D3-SIA STMIK Sinus dengan civitas akademika STMIK Sinus.

โ€œTerima kasih sebesar-besarnya kepada para alumni Prodi D3-SIA STMIK Sinus yang masih mengingat dan ikut serta membantu kemajuan kampus mereka. Kegiatan positif seperti ini tentu akan selalu kami sambut gembira. Semoga bukan kali ini saja, tapi pada waktu berikutnya dan diikuti alumni prodi-prodi lainnya,โ€ kata Kumaratih. Suhamdani

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com