JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut di Gawan Tanon Malam Ini, Pemotor Muda Tewas Usai Gasak Pohon di Tepi Jalan. Meninggal di Lokasi Kejadian, Jenazahnya Sempat Ditutupi Koran

Jenazah pemotor asal Ngipang, Gawan, Tanon yang tewas usai menggasak pohon di jalan raya Desa Gawan, Tanon, Jumat (23/4/2021) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Sidoharjo-Tanon tepatnya di tikungan Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Jumat (23/4/2021) malam.

Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai mengalami kecelakaan tunggal.

Pemotor muda itu mengembuskan nafas terakhirnya setelah motornya mendadak hilang kendali dan menggasak pohon di tepi jalan.

Data yang dihimpun di lapangan, korban diketahui bernama Khoirudin Anwar (33), warga Dukuh Ngipang RT 13, Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Sragen. Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut sejumlah saksi mata, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Street bernopol AD 5749 E. Korban semula melaju dari arah timur.

Ia mengendarai motor sendirian. Sesampai di lokasi kejadian, mendadak motor hilang kendali dan kemudian menabrak pohon di tepi jalan sebelah kiri.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Benturan keras membuat tubuh korban terpental ke badan jalan. Sedangkan motor korban rusak parah.

Pemuda malang itu meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya. Sebelum dievakuasi, jenazah korban sempat ditutupi koran menunggu kedatangan petugas evakuator dan kepolisian.

“Tadi motornya dari timur. Korban mengendarai sendirian lalu menabrak pohon. Meninggal di lokasi kejadian,” papar Joko, salah satu saksi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (23/4/2021).

Salah satu tetangga almarhum, Mas To menuturkan seusai kejadian, korban sempat dievakuasi oleh petugas kepolisian ke RSUD Sragen. Namun kondisinya sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan parah. Menurut informasi dari pihak keluarga, pemakaman direncanakan digelar esok hari.

Namun mengenai kepastian lokasi pemakaman masih menunggu pihak keluarga.

“Almarhum ini memang tercatat warga Ngipang tapi juga punya rumah di Karanganyar dekat Pom Bensin Taraman. Untuk pemakaman masih menunggu kepastian besok. Yang jelas di rumah duka Ngipang tadi sudah siap-siap juga,” terangnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan adanya informasi kecelakaan tunggal di Gawan Tanon tadi malam. Dari informasi sementara, pengendara motor yang menggasak pohon memang meninggal dunia.

“Saat ini masih dalam penanganan petugas,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com