JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut Malam Jumat di Tunjungan Sragen, Pemotor Wanita Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Tronton. Korban Bernama Gasmi dari Kaliwedi

Tim PMI dan unsur lain saat mengevakuasi jasad korban pemotor yang tewas terlindas tronton di barat SPBU Tunjungan Sambungmacan Sragen, Kamis (8/4/2021) malam ini. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di di ruas jalan Sragen Ngawi tepatnya di samping sebelah barat Bangjo SPBU Tunjungan, Sambungmacan, Sragen, Kamis (8/4/2021) malam.

Kecelakaan disebut melibatkan truk tronton dan seorang wanita pengendara sepeda motor. Wanita itu dilaporkan tewas mengenaskan usai tertabrak dan terlindas truk tronton.

Data yang dihimpun di lapangan, korban diketahui bernama Gasmi (50) warga Dukuh Sumberejo RT 19, Desa Kaliwedi, Kecamatan Gondang, Sragen.

Sedangkan identitas truk dan pengemudinya hingga kini masih dalam pendataan petugas. Korban tewas diketahui mengendarai sepeda motor Honda matic bernopol 6904 SY.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Berdasarkan sejumlah saksi mata, kecelakaan terjadi saat kondisi tengah hujan meski tak begitu deras. Belum diketahui kronologi awal kecelakaan itu.

Warga mengetahui motor sudah terseret dan pengendaranya terlindas. Kondisi korban saat ditemukan berada di bawah tronton dengan posisi tergencet.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno membenarkan kecelakaan maut itu. Menurutnya kecelakaan terjadi pukul 20.20 WIB malam ini.

Menurutnya, satu korban yakni pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban tewas dengan luka parah bagian kepala, lutut hingga kaki.

“Tadi setelah menerima informasi via Call Center PSC 119 Sukowati, tim langsung bergerak meluncur ke lokasi kejadian. Saat tiba di lokasi, kondisi korban masih berada di lokasi dan terhimpit di roda kendaraan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (8/4/2021) malam.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Tim kemudian berkoordinasi dengan beberapa unsur untuk mengevakuasi korban. Setelah berjuang hampir 30 menit, korban berhasil dievakuasi dari himpitan roda tronton.

“Setelah dievakuasi, selanjutnya korban di bawa ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Sragen,” terang Soewarno.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya saat ini masih dilakukan pendataan dan penanganan oleh tim penyidik Unit Laka. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com