JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Setrum Jebakan Tikus di Sragen Makan Korban Lagi. Petani Asal Sukodono Sragen Ditemukan Tewas di Sawahnya

Tim Polsek dan relawan saat mengevakuasi jasad korban petani kesetrum jebakan tikus di Newung, Sukodono, Kamis (22/4/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tragedi setrum jebakan tikus terus terjadi dan merenggut korban jiwa di Sragen. Seolah tak ada henti, korban setrum jebakan tikus terus berjatuhan.

Seorang petani asal Desa Newung, Kecamatan Sukodono, Sragen ditemukan tewas mengenaskan usai kesetrum jebakan tikus, Kamis (22/4/2021) pagi.

Kejadian tragis itu diketahui pukul 07.10 WIB. Korban diketahui bernama Suyadi Siswanto (60) petani asal Dukuh Ngaringrejo RT 22, Desa Newung, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Baca Juga :  Terjebak Banjir, Petani Perempuan Asal Slogo Sragen Tewas Kecemplung Sumur Sawah. Ditemukan Berkat Caping yang Tertinggal di Dekatnya

Petani malang itu ditemukan tewas kesetrum jebakan tikus di sawahnya sendiri. Menurut keterangan warga, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di areal sawah.

“Iya benar. Korban memang kesetrum jebakan tikus. Orang Newung, tadi pagi ke sawah lalu kesetrum jebakan tikus di sawahnya,” papar Kades Jatitengah, Sagi yang berbatasan dengan lokasi kejadian saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (22/4/2021).

Baca Juga :  Bikin Gemes, Tingkah Bocah SD di Sragen Ini Saat Disuntik Vaksin MR. Bupati Sampai Tak Tahan Lihat Ekspesinya

Menurut informasi dari warga, korban sebelumnya pamit berangkat ke sawah menyiangi rumput atau matun. Di sawah korban diketahui memasang jebakan tikus dengan listrik.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua