JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Kasus Gantung Diri Warga Desa Basuhan Kecamatan Eromoko Wonogiri, Ditemukan Tergantung di Pohon Sonokeling

Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus gantung diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Wonogiri. Kali ini terjadi di daerah perbukitan Kecamatan Eromoko sebelah barat yang dekat dengan perbatasan Gunungkidul,DIY.

Informasi yang diperoleh, korban berjenis kelamin laki-laki. Korban ditemukan warga tergantung di dahan pohon sonokeling.

Kali pertama peristiwa itu diketahui oleh seorang pencari rumput pada Rabu (21/4/2021). Saat tengah asyik mengumpulkan pakan ternak pencari rumput itu melihat ada sesosok tubuh yang tergantung di dahan. Si pencari rumput itu antas berteriak meminta tolong warga lainnya.

Baca Juga :  33 Pedagang dan Pengunjung Pasar Wonokarto Wonogiri Jalani Rapid Tes Antigen, Tidak Diduga Hasilnya Seperti ini

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kasubag Humas AKP Suwondo, Kamis (22/4/2021), mengatakan, lokasi kejadian adalah di sebuah tegalan di Desa Basuhan, Kecamatan Eromoko, Wonogiri.

Korban berinisial TG (74), warga sekitar. Korban ditemukan petani yang juga pencari rumput. Penemuan itu kemudian dilaporkan hingga ke kepolisian.

Baca Juga :  Ini Cara Menyeberangkan Motor Melewati Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Melalui Baturetno-Eromoko, Cukup 15 Menit Sambil Lihat Panorama Menawan WGM

Saat diperiksa bersama tim medis, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ditemukan fakta bahwa tidak terdapat tanda bekas penganiayaan atau kekerasan pada jasad korban.

“Pihak keluarga sudah menerimanya dan tidak ingin ada autopsi. Ada dugaan korban memiliki penyakit menahun” kata Kasubag Humas. Aris