JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Kena Musibah Malah Ngakak, Sejumlah Pengunjung Warung Ini Nyemplung ke Got Gara-gara Lantai Warung Ambrol. Diduga Tak Kuat Menahan Beban

Tangkapan layar video kejadian nahas pengunjung warung makan masuk selokan akibat lantai warung ambrol. Foto: Instagram/ndorobeii

JOGLOSEMARNEWS.COM Kejadian nahas dialami sejumlah pengunjung warung makan ini. Lantai warung yang terbuat dari kayu mendadak ambrol, mengakibatkan para pengunjung warung terperosok ke dalam got.

Insiden itu sempat terekam kamera warga yang kemudian beredar luas sehingga menjadi viral di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut di Instagram, @ndorobeii, mengungkapkan insiden tersebut terjadi di Desa Kebonsawahan, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tepatnya di depan minimarket, sebelah timur SMK Bhina Tunas Bhakti, pada Kamis (29/4/2021).

Dalam keterangan unggahannya, diungkapkan dugaan insiden nahas itu terjadi lantaran lantai warung yang tak kuat menahan beban pengunjung yang lumayan banyak.

Baca Juga :  Ambyar, Begini Detik-detik Ribuan Pemudik Pakai Motor Berontak dan Jebol Penyekatan Jalur. Polisi Tak Berdaya Bendung Lautan Pemudik, Warganet Malah Beri Semangat

Padahal, warung makan tersebut didirikan tepat di atas selokan besar dan saat kejadian air di selokan sedang kotor berwarna hitam. Tak pelak, pengunjung yang terjatuh ke dalam selokan tubuhnya langsung belepotan dengan lumpur kehitaman.

Beberapa tampak hanya kotor sebagian, namun ada salah seorang pengunjung yang sepertinya seluruh tubuhnya masuk ke selokan sehingga penuh dengan lumpur.

Kejadian itu pun menjadi bahan tertawaan pengunjung lain dan juga beberapa orang yang juga tampak belepotan lumpur.

Pun demikian dengan netizen, yang menilai kejadian nahas itu cukup menggelitik meski juga merasa kasihan dengan para pengunjung yang jatuh ke dalam selokan. Beberapa ada yang mengaitkannya dengan akibat tidak berpuasa di bulan Ramadan.

Baca Juga :  Viral Video Mobil Kuning Plat B Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik Prambanan hingga Terpental

“Orang kena musibah biasanya kasihan, tspi kok ini malah bikin ngakak ya,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Makanya puasa jangan ke warung,” komentar netizen lainnya.

“Kasihan.. gak kebayang di posisi mereka, pasti sakit gak seberapa tapi malunya luar biasa,” tambah netizen di Instagram.