JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lelakon Ditinggal Kerja Sampai Malam, Motor Karyawati Pabrik DMST Plumbon Sragen Malah Amblas Digondol Maling

Tim Polsek Sambungmacan saat melakukan olah TKP di parkiran PT DMST 3 Plumbon. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian menimpa seorang karyawati pabrik PT. Duta Merlin Sandang Tekstil (DMST) 3 yang berlokasi di Dukuh Paingan, Desa Plumbon, Sambungmacan, Sragen.

Karyawati bernama Agus Putri Indriyani (22) asal Dukuh Doplang, Denanyar, Tangen itu kehilangan sepeda motor Honda Beat AD 4595 ASE miliknya.

Motor itu hilang saat ditaruh di parkiran pabrik dan ditinggal bekerja, Rabu (28/4/2021) malam. Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (30/4/2021), pencurian itu diketahui saat korban hendak pulang dari kerjanya.

Baca Juga :  Breaking News: Setrum Jebakan Tikus Makan Korban Lagi, Petani Tua di Ngrampal Sragen Tewas Kesetrum Siang Ini. Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Sawahnya

Dari laporan korban, selesai kerja di shift 2 pukul 22.00 WIB, korban bergegas menuju parkiran untuk mengambil sepeda motornya.

Namun sesampai di parkiran ia kaget setelah mendapati sepeda motornya sudah raib dari lokasi semula. Sempat ditanyakan ke petugas Satpam dan dicari, ternyata motor sudah hilang.

Baca Juga :  Sempat Terdengar Beberapa Kali Ledakan Sebelum Gudang Minyak Chelsea, Toko dan Rumah di Ketro Terbakar. Warga Langsung Panik dan Berhamburan, Jalanan Sempat Macet

“Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 12 juta. Dari hasil olah TKP, pelaku mengambil sepeda motor di parkiran saat korban sedang bekerja,” papar Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Jumat (30/4/2021).

Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi dan korban. Wardoyo