JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Memilukan, Jenazah Sartikawati Korban Pembunuhan Karena Menolak Ajakan Hubungan Intim Dimakamkan Dengan Iringan Tangisan. Ibunya yang Mengalami Kebutaan Sempat Histeris

Jenazah Sartikawati sesaat usai dibawa ambulans untuk dimakamkan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah Sartikawati (21) wanita muda yang tewas dibunuh oleh teman prianya di Waduk Kembangan, Mojorejo, Karangmalang Minggu (11/4/2021) dinihari dimakamkan Senin (12/4/2021) malam.

Pemakaman wanita asal Dukuh Krandegan, RT 30/14, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen itu diiringi tangisan dan air mata.

Sartikawati dibunuh lantaran menolak ajakan berhubungan intim teman prianya, Edi Santoso alias Jeger (23).

Pemuda pengangguran asal Desa Wonokerso, Kedawung Sragen itu kemudian dibekuk kurang dari 12 jam sejak penemuan mayat Sartikawati.

Baca Juga :  Keren, Robot Canggih Bikinan 2 Siswi MTsN 5 Sragen Jadi Finalis Nasional dan Semifinalis Asean Robotic Day 2021

Suasana duka mengiringi prosesi pemakaman wanita yang sudah punya satu anak itu.

Kades Mojorejo, Suharno mengatakan jenazah Sartikawati dimakamkan seusai magrib sekitar pukul 18.30 WIB. Jenazah dimakamkan di pemakaman dukuh Krandegan, Mojorejo, Karangmalang.

“Dimakamkan Senin (12/4/2021) petang habis magrib. Jadi jenazah dari rumah sakit Moewardi Solo sampai di rumah duka pas magrib. Disalahkan dan dimakamkan malam itu juga,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (14/4/2021).

Kades menguraikan sejak dari rumah sakit, jenazah sudah dilakukan pemulasaraan. Kemudian sampai rumah tinggal disalatkan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Mobil di Plupuh Sragen Petang Ini. Emak-Emak Tewas di Lokasi Kejadian

Setelah disalatkan kemudian diberangkatkan menuju ke pemakaman. Kades Suharno menyebut ibu korban sempat menangis histeris melepas kepergian putrinya itu.

“Ibunya tangisan. Namanya juga anak Mas. Apalagi meninggalnya dengan cara tragis. Bapaknya juga sudah lama meninggalkan keluarga. Almarhumah selama ini tinggal sama ibu dan neneknya. Ibunya pun kondisinya juga penglihatannya mengalami kebutaan sejak kecil. Kasihan Mas,” tukasnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua