JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ormas Bapera di Sragen Resmi Terbentuk. Dipimpin Aksendo Muhammad Effendi, Siap Dukung Pemerintah, Kalau Tak Cocok Tak Akan Demo!

Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 100 pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ormas Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Sragen resmi dikukuhkan.

Ormas kepemudaan yang baru dirintis serentak secara nasional itu, di Sragen dipimpin oleh Aksendo Muhammad Effendi sebagai Ketua DPD terpilih.

Pelantikan pengurus digelar Minggu (11/4/2021) dihadiri pengurus Bapera Provinsi Jateng, Juliyatmono dan Ketua Dewan Pertimbangan Bapera DPD Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi.

Baca Juga :  Libur Tahun Baru Ngalamat Sepi, Bupati Sragen Minta Pengelola Obyek Wisata Tutup Dulu

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Bayu mengatakan Ormas Bapera di tingkat pusat didirikan oleh Fadh El Fouz A Rafiq.

Di Sragen, Ketua DPD dijabat oleh Aksendo yang masih berusia muda dan berbasis milenial. Ada 100 pengurus di tingkat kabupaten yang dilantik kemarin.

Baca Juga :  Satu Bos Pengepul Anjing Asal Gemolong Ditangkap di Sukoharjo, Disnakkan Sragen Beri Apresiasi. Sebut Jumlah Pengepul Sudah Drop Separuh Lebih

“Tujuan pembentukan Bapera itu untuk mendukung pemerintah dan visi-misinya. Apabila teman- teman ada yang tidak cocok dengan program pemerintah, tidak akan melakukan demo tapi lebih mengedepankan cara-cara mediasi atau dialogis,” papar Bayu, Selasa (13/4/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua