JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Jumat 23 April 2021: Semarang Berpeluang Hujan di Malam Hari, Kota Solo dan Sekitarnya Berawan Sepanjang Hari

Ilustrasi payung untuk cuaca hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca untuk wilayah Jawa Tengah pada Jumat (23/4/2021) bakal cerah berawan di pagi hari. Beberapa wilayah berpeluang hujan di malam hari, termasuk Kota Semarang.

Sementara Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Kota Solo dan sekitarnya kemungkinan bakal berawan sepanjang hari dari pagi hingga malam.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Jumat, 23 April 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang akan cerah berawan di pagi hari, siang hari bakal berawan, sementara malam hari kemungkinan turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan di pagi hari akan cerah berawan, sedangkan siang hingga malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga di pagi hari bakal cerah berawan, kemudian siang hari akan berawan dan malam hari berpotensi turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang di pagi hari akan cerah berawan, siang hari mungkin berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta mungkin akan berawan sepanjang hari. Pagi hari akan cerah berawan, sementara siang sampai malam hari kemungkinan cuaca berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari cuaca bakal berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar kemungkinan bakal berawan sepanjang hari. Pagi hari akan cerah berawan kemudian siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen hari ini pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari ada peluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi sampai malam hari mungkin berawan. Cuaca cerah berawan di pagi hari, selanjutnya siang hingga malam akan berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri hari ini bakal cerah berawan di pagi hari, kemudian siang sampai malam hari kemungkinan akan berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com