JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Indomaret di Semarang Dilalap Si Jago Merah. Rolling Door Terkunci Rapat, Petugas Pemadam Terpaksa Menjebol Jendela Belakang

Ilustrasi/Foto: Ist
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah minimarket di Jalan Kramas-Penggaron, Mulawarman Selatan, Tembalang, Kota Semarang dilalap si jago merah pada Selasa (11/5/2021) dini hari.

Api terlihat muncul di bagian belakang bangunan minimarket itu. Warga yang melihat api di balik jendela minimarket, langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tak lama kemudian para petugas pemadam kebakaran dengan menggunakan dua mobil tiba. Para relawan juga terlihat berada di lokasi kejadian membantu proses pemadam dan mengamankan situasi.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Para pemadam sempat mengalami kesulitan memasuki bangunan minimarket lantaran pintu rolling door depan tertutup dan terkunci.

“Kami langsung menjebol kaca nako jendela di bagian belakang karena tak dapat masuk dari depan minimarket,” kata Komandan Pleton 3 Dinas Pemadam Kebakaran, Wahyudi.

Anggota pemadam memecahkan kaca jendela kemudian menyemprotkan api dari luar bangunan.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Penyebab munculnya api yaitu dari saluran CCTV yang mengalami korsleting listrik,” imbuhnya.

Wahyudi menyebutkan, tidak ada kerugian besar dari kebakaran itu. Juga tidak ada korban jiwa.

Saat itu, minimarket dalam keadaan kosong. “Api sudah kami padamkan sebelum menjalar ke ruang lain terutama depan,” katanya. []

www.tribunnews.com

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com