JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Duh, Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Ini Perkosa dan Jual Gadis di Bawah Umur Secara Online!

Ilustrasi pencabulan perkosaan. Foto/Istimewa


JAKARTA, JOGLOSEMANEWS.COM – Ini benar-benar memprihatinkan. Anak seorang anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung berinisial AT yang masih berusia 21 tahun, tega mencabuli perempuan belia usia 15 tahun.

Tak hanya itu, ternyata AT juga menjual korbannya tersebut secara online dengan aplikasi MiChat.

Kini, AT sudah menyandang status sebagai tersangka. Kepada penyidik, AT mengaku telah menjual korbannya itu secara online.

“Pelaku menjual korban ke orang lain dengan aplikasi MiChat,” ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Yusri tak menjelaskan secara rinci sejak kapan AT melakukan hal tersebut. Sebab sampai saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif Polres Metro Bekasi Kota.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa korban dan tersangka sempat berpacaran. Selama menjalin kasih, korban jarang pulang ke rumah hingga membuat keluarga korban curiga.

Baca Juga :  Ngeri, Ini Video Aksi Warga di Situbondo Nekat Rame-Rame Hancurkan Peti Jenazah Pasien Covid -19. Polisi dan TNI Tak Bisa Berbuat Banyak, Petugas Ketakutan

Kepada keluarganya, korban mengaku berada di kosan tersangka dan kerap diancam pelaku agar tidak pulang. Korban juga mengaku jika selama berada di kosan tersangka, korban mendapat tindakan asusila.

Kasus dugaan pemerkosaan ini akhirnya mencuat setelah orangtua korban melapor ke polisi. Laporan tersebut diterima dengan Nomor: LP/971/J/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Saat masih berstatus saksi, AT mangkir dari panggilan polisi. Hingga statusnya naik menjadi tersangka, AT juga masih mangkir. Polisi pun sempat mengeluarkan ultimatum akan melakukan penjemputan paksa terhadap tersangka.

Setelah ultimatum dikeluarkan, barulah anak anggota DPRD Kota Bekasi itu menyerahkan diri ke polisi. Dengan diantar keluarganya, AT menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi Kota pada pada pukul 04.00 pagi tadi.

Baca Juga :  Penampakan Bapak Bejat Tega Setubuhi Putrinya dari Umur 10 Tahun Sampai Duduk di Bangku SMA. Terakhir Beraksi Diperkosa di Barak Karyawan

www.tempo.co