JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gubernur Ganjar Pranowo Minta Bupati-Wabup Sragen, Yuni-Suroto Langsung Gas Poll. Pengentasan Kemiskinan, Kesehatan dan Inovasi Diminta Jadi Prioritas!

Gubernur Ganjar Pranowo saat melantik Yuni-Suroto sebagai Bupati-Wabup Sragen periode 2021-2026 di Semarang, Senin (24/4/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta agar Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang barusaja dilantik menjadi Bupati Sragen periode 2021-2026, segera tancap gas menjalankan roda pemerintahan.

Ganjar secara spesifik meminta Yuni bersama Wakil Bupati, Suroto, bisa menekan angka kemiskinan dan serta memperbanyak inovasi untuk memajukan daerah.

Hal itu disampaikan Ganjar saat memberikan sambutan usai melantik Bupati-Wabup Sragen dan Demak dalam kegiatan pelantikan di Gedung Kompleks Gubernuran Semarang, Senin (24/5/2021).

Baca Juga :  Hari Santri, Ganjar dan Anggota Dewan Kompak Sarungan Saat Rapat Paripurna

“Untuk Bupati Sragen yang sudah dua periode, tinggal mengulang dan gas pol itu aja. Selamat bagi Mbak Yuni dan Pak Suroto. Tinggal gass poll saja,” papar Ganjar dalam pelantikan yang digelar virtual tersebut.

Advertisement

Ganjar menyampaikan saat baru jadi Gubernur, dirinya juga pernah belajar tentang reformasi birokrasi di Sragen. Kala itu Sragen dipimpin Bupati Untung Wiyono yang tak lain adalah ayahanda Bupati Yuni.

Baca Juga :  Bikin Bangga Sragen, Sebelum Juara di Denmark, Tim Thomas Cup Indonesia Ternyata Sering Latihan di GOR Billy Beras Masaran

Ia mengaku belajar banyak dari konsep pengentasan kemiskinan dan reformasi birokrasi yang dilakukan pemerintahan Bupati Untung Wiyono kala itu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua