JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jauh-jauh Perjalanan Hari Lebaran, 9 Kendaraan Pemudik Terpental Penyekatan dan Diputar Balik di Sragen. Tapi 113 Pemudik Dilaporkan Lolos Tiba Kampung Halaman, 8 Orang Jalani Swab

Pemudik data diswab antigen di wilayah Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 113 pemudik asal Sragen berhasil lolos ke kampung halaman pada hari pertama Lebaran, Kamis (13/5/2021).

Namun ada 9 kendaraan pemudik dari luar kota yang diputar balik karena terjaring operasi penyekatan jalur hari ini tadi.

Fakta itu diungkapkan Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi melalui Kabag OPS Polres Sragen, Kompol Dudi Pramudia, Kamis (13/5/2021).

Baca Juga :  Sambut Adiwiyata Provinsi, SMPN 1 Sambungmacan Gencarkan Permak Lingkungan. Dari Deklarasi Bebas Sampah hingga Inovasi Beras Kencur

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan dari laporan petugas di pos penyekatan, pada hari lebaran pertama tadi, total ada 9 kendaraan pemudik yang diputar balik.

Kendaraan itu mayoritas berasal dari luar kota utamanya dari Jatim. Kendaraan itu diputar balik setelah terjaring operasi penyekatan di pos jembatan timbang Toyogo Sambungmacan.

Baca Juga :  Kasus Tewasnya Warga PSHT, Sempat Beredar Kabar Korban Pembacokan, Polisi Tegaskan Tabrak Lari

“Ada 9 kendaraan yang diputar balik hari ini. Sementara sampai kemarin ada 96 yang diputar balik,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (13/5/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com