JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Terbaru Kondisi Mantan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman. Operasi Pasang Ring Selesai, Komunikasi Sudah Lancar, Tinggal Tunggu Pemulihan!

Agus Fatchur Rahman. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sempat dilarikan ke rumah sakit akibat serangan jantung, kondisi mantan Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman dilaporkan mulai membaik.

Mantan orang pertama di jajaran Pemkab Sragen periode 2011-2016 itu dikabarkan sudah kembali membaik dan bisa berkomunikasi dengan lancar.

Agus sudah melewati operasi pemasangan ring pada Senin (24/5/2021) malam. Ketua DPD Golkar Kabupaten Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi mengatakan dewan penasehat Partai Golkar Sragen itu sudah selesai menjalani operasi pemasangan ring di jantungnya tadi malam.

Baca Juga :  Akui Mengarang Cerita Pembacokan, Korban Tabrak Lari di Sragen Akhirnya Minta Maaf di Depan Kapolres

Kondisinya saat ini dipastikan sudah baik dan tinggal menunggu pemulihan. Menurutnya ada satu ring yang dipasang untuk menangkal penyumbatan pembuluh jantung.

“Sudah pasang ring tadi malam. Kondisinya tadi sudah baik. Sempat ngobrol banyak juga. Sudah baik Mas,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (25/5/2021).

Baca Juga :  Buntut Hoaks Pembacokan, 2 Ketua Cabang PSHT Kompak Lontarkan Ini!

Menurutnya, Agus sempat bercerita tentang kondisi yang dialaminya. Kejadian itu bermula ketika Senin (24/5/2021) siang dirinya hendak salat dhuhur di rumahnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com